About Me

” Just an ordinary women who want to be a good women ”

Nama asli “Firdah Tia Yuliana”, sodara2 manggil “Ana”, temen2 sekolah “Firdah”, temen2 kuliah manggil “Fido”, malah ada temen yang manggil aku “Ucok” “Choir” hihihii..ga nyambung banget.. Terserah lah kalian mo manggil aku apa , asal jangan manggil “maling-maling” palagi di keramain hahahaha…ampunn..

Aku ni blasteran Magelang – Pacitan😀 , dilahirkan tepatnya di Pacitan tapi kok di Akte kelahiran di tulis di Magelang yak???😛 . Tepatnya lahir di akhir bulan Juli tahun 1985,, wahh punya zodiak Leo nih..pantesan galak hihihi…

Aku dibesarkan di Magelang, tapi TK di Pacitan, SD-SMP di Magelang, SMK di Purwokerto (pertama kos bo..), kuliah di Bandung (Dayeuhkolot..), trus kerja di Jakarta (hiks…pingin pulang ke kampuang nan jauh di mato..). Sekarang ini nih masih nyari2 kerjaan lagi, biar aku terbebas dari pers ini😀 . Hayo..da kerjaankah untukku???

Ini blog sebenarnya dah dibuat lama sebelum ini, cuma karena kemalasanku jadinya ditelantarkan deh blognya, Sebenarnya bingung nih mo nulis apa di Blog (tuing..tuing….) secara aku kan paling ga bisa menuangkan sesuatu melewati tulisan😦 , namun karena seringnya browsing jadi sering baca Blog orang jadi pingin punya blog sendiri hihi… Yah itung2 belajar nulis lah, moga2 aja nanti cepat pandai menulis sehingga tulisanku mudah dipahami oleh pembaca hehe..Amin..

    • gong_uhui
    • April 25th, 2008

    bikinnya mudah sih,, tapi.. kan susah ngrawatnya.. nulis2nya..😀
    y dah..pokonya dpelihara dg baek y blog nya.. jg lupa dikasih makan tiap harii hihiii… tar tk susul update blog jg deh😛

    • firdah
    • April 25th, 2008

    Hu..jelek ga mau terus suruh update blog! ga seruu..

  1. salam kenal wae, lah… mosok gak oleh…. :p

    • firdah
    • March 17th, 2010

    yo oleh to mas, mosok ga oleh :d …salam kenal balik mas

    • Rahmah Muchtar
    • March 22nd, 2010

    Firdah, ternyata elo punya blog jg ya😀
    Mo sharing aahh bagaimana cara memasukkan foto2 ditengah2 tulisan..tulisan di blog gw masih sedikit, namanya http://rahmahmuchtar82.wordpress.com

  2. Hi there everyone, it’s my first pay a visit at this web
    page, and post is genuinely fruitful for me, keep up posting these articles.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: