7 bulan ga update blog, males sekali daku

Sudah 7 bulan ga kusentuh nih blog, akhirnya mulai ku otak atik lagi. Kenapa mulai lagi? karena cuma pingin ganti themes aja hohoho..lihatlah tampilan blog yang sekarang? cantik bukan? secantik yang punya blog, LOL!. langsung mawon dirangkum kejadian-kejadian selama 7 bulan, monggo…..

Sudah ke tiga kalinya ga jadi keluar

Akhir tahun di akhiri dengan lembur mampus kerjaan , tiap hari pulang jam 12 malam lebih, sabtu minggu pun harus masuk kantor. Tapi hal ini cuma berlangsung sebulan karena sebelumnya aku telah mengajukan surat resign, tapi hasilnya apa? aku tidak jadi resign, hanya mudik selama 2 minggu dan balik lagi ke kantor, tanya kenapa? Au ah gelap😛

di jakarta 3 hari langsung tepar, itulah akang

Akhir tahun agustus si akang dah lulus kuliah *akhirnya* dan bekerja di bukopin, tepatnya di slipi *deket sekali sama kosanku yang di grogol😀 *. Awal kerja, baru 3 hari masuk si akang sudah sakit *ndeso banget to?*. Periksa ke dokter didiagnosa sakit tipes😦 . Karena itu aku bertugas menjadi tukang masak, bangun jam 4.30, bikin bubur, masak sayur dan lauk, melaju ke slipi tuk nganterin makanan. Tapi tetep aja loh dia ga sembuh, malah tambah parah *bukan karena makananku kan kang?*. Ternyata salah diagnosa tuh dokter, karena setelah periksa ke dokter yang berbeda di grogol, si dokter bilang kalau si akang sakit maag. Yah setelah itu normal kembali si akang, nduk ga perlu masak bubur lagi pagi-pagi :d .

nasib pasangan tak bisa memilih duren

Mumpung musim duren, kami berdua yang emang dua-duanya penggemar duren berencana tuk beli n makan duren sebanyak-banyaknya *pasangan maruk*. Nah, karena duit terbatas dan pingin makan banyak duren maka alternatifnya ya nyari duren di pinggir jalan. Pertama kali  nyari di pinggir jalan ga ada akhirnya beli di carefour. Dapet duren mahal isi mengecewakan😦. Yang kedua beli dipinggir jalan. Dapet duren banyak dan murah tetapi isinya busuk😦😦 . Masih belum menyerah, beli duren lagi di pinggir jalan berharap dapat yang baik tetapi malah jauh lebih parah daripada yang kedua😦😦😦 . Akhirnya akang kapok beli duren lagi *karena 3 kali dia yang bayarin😀 *. Kalau aku tetep tidak menyerah, aku memutuskan beli duren montong di total buah segar, walaupun mahal ga papa, asal puas. Eh bener lho, pelayanan di total buah segar sangat memuaskan, dan akupun dapat duren idaman selama ini hohohoho..akhire ga penasaran lagi.

Bodohnya tak terkirakan, sudah 3x mengalami hal serupa

Punya keinginan beli kamera digital, sudah browsing dan tanya sana sini. Akupun menemukan kamera idaman sesuai budget dan toko yang harus disambangi juga dah oke. Waktu ke toko itu aku ga jadi beli kamera itu karena masnya nawarin pr0duk lain dan akupun tertarik *namun ga jadi beli dua2nya karena mau googling dulu* . Selamat.  Seminggu kemudian aku ma akang maen ke mangga dua tuk nyersivin laptop akang, jalan-jalan lewat toko kamera langsung nyantol lihat-lihat kamera. Karena harga yang ditawarkan kamera yang kuinginkan lebih murah dari toko sebelumnya maka aku memutuskan untuk membeli kamera disitu *padahal ga ada niat beli kamera saat itu*.

Saat lihat-lihat, masnya nawarin kamera yang lain, dibanding-bandingkan, lalu aku pun dengan bodohnya terjebak oleh penawaran masnya. Aku mengambil kamera merk lain yang bukan aku inginkan sebelumnya. Setelah bayar, pulang, perasaanku ga enak. Ahhirnya langsung browsing harga kamera tersebut ternyata harga kameranya jauh lebih mahal dari harga pasaran. Mulai dari itu aku ga mau nyentuh kamera itu sama sekali. Dan akupun telp ke toko, ngomong sama masnya kalau ternyata kameranya jauh kemahalan, saya sangat kecewa, dan ternyata di forum kamera digital toko itu sudah di black list karena banyak yang telah ketipu. Akupun ngeyel minta ganti dengan kamera yang pertama mau ku beli *dibumbui dengan sedikit ancaman😀 *. Perdebatan pun alot sekali, saya pun akhirnya menawarkan akan menambah uang asal barangnya diganti, aku sudah ga mau lihat barang itu lagi😀. Paginya aku ke toko itu, dan akupun dapet kamera yang baru dengan menambahkan 200 rb. Gapopo lah, masih untung aku rugine kiro-kiro cuma 250 rb daripada pertamanya rugi hampir 700rb, lak yo nyesek to mbakyu-mbakyu kangmas kangmas?. Tiga kali aku mengalami hal ini, beli HP, beli TV dan terakhir beli kamera. Sungguh bodoh tak terkira.

Menyusuri kota bandung dengan angkutan

Aku ma akang maen ke bandung, tujuannya cuma mo ngirim motor ke jawa, tapi tetep tujuan saya ya belanja. Karena motor sudah dikirim ya terpaksa naek angkot to? Padahal jika kamu pernah tinggal di bandung pasti tau angkot disana tuh bagaimana? Jalurnya singkat-singakat dan kebanyakan ngetem. Tapi enjoy ajalah asal bisa belanja hohoho. Hari kedua naek angkot lagi tuk menuju braga, buat apa? Ya buat photo2 lah😀 . Yah layaknya wisata lah photo-photo ga jelas. Serunya itu ya naek angkotnya, naek becak dan terakhir naek damri. Murah meriah 1500 perak, walupun berdiri himpit2an bareng pedagang2 tapi seru. Enjoy banget.

Saya rasa cukuplah ranngkumannya. semoga aku ga males lagi ngisi blog ini. Ngisi blog layaknya iman, kadang rajin kadang enggak😀.

  1. What’s Happening i’m new to this, I stumbled upon this I have discovered It
    positively useful and it has aided me out loads. I hope to
    give a contribution & assist different customers like its aided me.
    Great job. regards Propolis

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

