ngeborong post lagi :D

Wew..sudah hampir sebulan lagi ga posting, sibukkah? bosenkah? maleskah? Ehmm..ehmm..enggak semua deh kayaknya. Jadi tepatnya karena lupa hahaha…sok sibuk coding karena dapat maenan baru sehingga lupa kalau aku punya blog hehehe.. Nah berhubung hari ini aku lagi males banget coding ya mending update blog.

Aku rangkum deh semua yang udah aku lakuin selama sebulan, bentar2 tak baca postingan terdahulu dulu aku terakhir ngapain hehehe…

Hmm..terakhir ngeposting pas nglembur2 coding delphi yak, ok2 aku LANJUTKAN ceritanya hehe..kek iklan politik aja.

Awal bulan April, yang tadinya aku ngerjain delphi, disuruh balik lagi ngerjain PHP, uhh..kesel abis aku dah susah payah ngerjain delphinya malah orang lain yang dapet hasilnya, dan aku suruh ngerjain mulai dari awal lagi, TIDAKKKK!! aku dah mulai cemberut-cemberut tuh ma si bos hehe.. Ga hanya itu, aku malah disuruh ngerjain Java yang aku ga ngerti, dipaksa lagi , tapi aku ga mau menerima begitu saja, aku kan sebenere juga disuruh ma bos besar ngerjain facebook, akhire aku ngomong ke bos besar, dan aku terbebas dari java, dan tercebur ke flex, tapi aku seneng tercebur ke flex, kayak punya maenan baru gitu loh,
bahasa pemrograman yang aku banget, selalu mengutamakan tampilan hahaha….

Oke, akhire aku sebulan berkutat dengan facebook & flex..ehm..ehm..seru..dan dapet ilmu baru, fun gitu loh. Yah walaupaun ada sedikit hambatan masalah coding tapi masih tetep ok lah untuk dijalanin, secara aku juga baru gitu loh di dunia flex. Sampai sekarang aku juga lagi asik2nya coding make flex, belum bosen hehehe…*postingan tentang flex akan aku muat di akang-nduk.com deh kalo sempet hehehe…*.

Masalah kerjaan udah kuceritain, sekarang masalah kesehatan deh, sumpah ya bulan ini adalah bulan penyakitanku huhuhu..mulai dari sakit perut sakit gigi, ampe sembelit huhuhuhu..mana aku paling takut ke dokter uhhh..

Oh ya di bulan ini juga aku sempet mudik, rencananya sih mo nyontreng, tapi karena ga dapet tiket ya ga jadi nyontreng, mudik juga harus muter2 dulu ke Bandung-Wonosobo-Magelang, soale mo kondangan juga jadinya ya harus mudik, kalau ga ada kondangan mah mending ga mudik hehe… Komdangan ke tempat Siwi..Congrats ya wie, akhire udah jadi istri..doain aku cepet nyusul yak hehehe…

Udah ah postingnya, ntar disambung lagi kapan-kapan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: