Kamu ga pingin nyari yang lain po? karena memang ini jalanku..emang kenapa?

Kata-kata itu sering banget aku denger, sudah banyak lah yang nanya, fir, kamu betah ya di situ? fir, kamu ga pingin pindah po? fir, kamu ga nyoba daftar yang lain? fir, kamu kan puinterr…kamu ga nyoba daftar ke persh gede? Ahh..masak firdah pinter ga ketrima sih? Firdah kan pinter, pasti gampang masuk kemana-mana?
ehmm..ehmm…predikat pinter itu yang sangat-sangat membebaniku, dan kenapa hampir setiap orang mempertanyakan aku kenapa aku ga kerja di bumn kek, pns kek , kan aku pinter?? kenapa ga kerja di persh yang gede?? weww…pernyataan dan pertanyaan2 itu kadang membuatku tersenyum tapi di dalam hati sakit. Dan aku hanya bisa menjawab karena memang bukan rejekiku disitu. Walaupun sepertinya aku biasa-biasa aja, tapi aku sering memikirkan pertanyaan2 itu, selalu memikirkan itu sampe aku sendiri merasa sesak, sesak banget.Pingin banget aku teriakkan, EMANG KENAPA?? emang orang pinter ga boleh kerja di persh kecil?? emang aku pinter?? kalau aku pinter juga pasti pekerjaan yg akan nyari aku bukan aku yang nyari? Tapi aku bukan orang piner teman, aku hanya wanita biasa teman, kepintaranku hanya di selembar transkip teman, tapi ilmu yang diotakku masih sangat-sangat sedikit.

Yah..jujur kuakui,aku juga pingin kerja di persh gede, aku juga sering usaha, tapi emang bukan rejekiku disitu..rejekiku disini, di persh kecil,kenapa aku harus bersedih? Aku tetep bersyukur aku masih diberi rejeki yang cukup oleh Allah SWT bahkan mungkin lebih dari orang lain. Dan tau ga teman? aku disini senang kok, walaupun aku sering mengeluh..sering banget malah,tapi kalau dipikir-pikir aku mendapatkan banyak hal dan ilmu disini. Yah semoga pekerjaan ini membuatku lebih ‘besar’ Amin..

  1. Blog mu mbok jangan item semua tho … susah tau mau ngasih comment, gak keliatan hiks hiks …

    Betul do, kita syukuri saja yang ada pada kita .. toh kita kalo dipikir2 sudah enak .. kuliah alhamdulillah lancar .. abiz itu alhamdulillah dapet kerja .. kita punya keluarga yang alhamdulillah sayang pada kita …

    Kurang apa ya kalo di pikir2🙂🙂
    Gak usah terlalu di fikirkan, toh rejeki, jodoh, dan nasib kita sudah ada yang ngatur, yang penting jalani dengan baik semua yang ada sekarang, nanti kalo ada rejeki kan pasti da jalannya …

    Berusaha bersyukur atas apa yang terjadi pada kita, itu yang sekarang ini sering aq renungi ..
    Kurang apa coba, kita sudah punya segalanya🙂
    Alhamdulillah …🙂

    • firdah
    • April 28th, 2009

    bener her..aku cuma kesel aja ma pertanyaan2 itu..bikin pusing aja

    • sa469
    • April 30th, 2009

    pusing??
    minum PANADOL….biar cepat lupa pusingnya…
    “sudah lupa tuh…”

    • piment
    • May 18th, 2009

    ijin nyimak mba fido… Semangat ya Mba….
    he..he..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: