Laporan borongan…lama tak ngepost

Uhm..uhmm..kalo dihitung-hitung sudah 10 harian ga ngisi nih blog, walah pasti tahu dunk alasannya ‘sibuk’ hehehe..soksokan..

Aku coba terangin kegiatan mulai seminggu kemarin aja deh, soalnya agak-agak lupa
Senin : ehmm..males banget berangkat kerja, karena sepertinya akan membosankan di kantor *masih ngerjain pesbuk2 juga*, ditelp pak IJ kalo mo dibeliin buku facebook
Selasa : masih pesbukan juga deh *eitss…coding facebook lho..bukan maenan facebook hehehe…*, dikasih buku facebook ma pak IJ
Rabu : Sepertinya gi asik pesbukan eh sore-sore tiba2 disuruh ikut miting payment poin(pertamanya aku disuruh coding java sisi server to server -mampusss- tapi akhirnya disuruh bikin backoffice lagi, padahal aku ga ngerti apa2 :(( sempet kebingungan dan pingin nangis – bosen bikin backoffice make php dan dengar kata settlement dan reconciliation lagi..)
Kamis : cekpoint backoffice, muasih banyak yang perlu dikerjakan lagi..huhuhu..lembur ampe jam 11 malem nyelesein backoffice
Jumat : backoffice dah kelar, ehh karena temenku sakit aku jadi yang dilimpahin kerjaan di sisi terminal uhhhh…mampuss…mana kirain hari itu masih hari kamis pulak ..belajar lagi kerjaan orang dan lembur ampe jam 9an, sabtunya suruh masuk
Sabtu : malam sabtu aku lembur ngubah tampilan kerjaan temenku (ternyata lom banyak yang dikerjain,parah) ampe subuh, tidur jam 9 pagi bangun trus ke kantor, ahh padahal harusnya hari ini aku ada tes kerja..(kusia2ka lagi deh demi kerjaan, gpp lah suatu saat pasti ada hikmahnya), lembur sabtu2 ampe tengah maelm nih
Minggu : masuk kantor lagi sore..ngerjain semua kekurangan ampe pagi tadi jam 4 fiuhhh….unci motor ketinggalan di motor dah panik malem2 gitu takut motor ilang tapi Alhamdulillah ga ilang, aku pulangs endirian naek motor di dini ahri..wew.pemandangan jakarta di dini hari yangs epi bagus banget.lihat bundaran HI dan monas yang sepi..bagus deh (aku ga sadar kalo bensinku tuh sebenarnya dah abis, untung nyampe kost juga)
Senin lagi : bangun jam 11,masuk kantor jam 13, lihat kecelakaan di monas ,uhmm..kok jadi pingin nangis lihat bapak2 tua yang kecelakaan? aduhh…

Hari ini aku capek dan ngantuk sekaliiii…samebody save me..

  1. jiahhh item duei…..😀
    lembur2 pluk…😀

    • sa469
    • April 6th, 2009

    weh…
    ubah tampang, rodo hard ki temane
    kekekekek

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

