Mungkin aku harus siap menghadapi kenyataan bahwa suatu saat dia akan meninggalkanku

Aku ini memang cewek paling egois seantero dunia ini..udah lama aku ga marahan ma akg,malam ini akhirnya pecah juga,dan lagi2 cuma masalah sepele,bener2 sepele,apalagi sih kalau bukan krn keegoisanku ini? Fiuhh..aku sadar aku hrs menghilangkan sifat ini,aku harus berubah agar semua mjd lebih baik,tp yah itu semua sulit banget. Aku dah berusaha tapi gagal kayaknya hehe.. Trus aku berpikir,kalau begini terus berarti aku kudu siap2 menghadapi kepergian dia dari hidupku? Karena aku hampir yakin bahwa dia ga mungkin tahan begitu lama kpdku,adakah yg tahan? Walaupun saat ini aku cuma memikirkannya aja bikin dadaku sesak dan hati rasanya bagai ditusuk2..tp aku tetep harus tahan dan tetep tegar seandainya semuanya itu terjadi. Aku mau berubah,tapi ga bisa langsung 100%. Dan apakah memang semua itu salahku? Iya fido itu semua salahmu,kamu itu jahat.

  1. yah..namanya juga cewek.
    nggak jelas mood nya.
    mdh2n si dia tetap sabar menghadapi nya

    • sa469
    • April 6th, 2009

    “Karena aku hampir yakin bahwa dia ga mungkin tahan begitu lama kpdku,adakah yg tahan?”

    Ooh….jadi cuma masalah tahan lama to??kekekeke…(Wah jeng perkasa juga ya??)
    Emang yang tahan lama kui sing piye jeng??😀😀

  2. Weh mantb..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

