Pernah ngerasain di semprot pake air genangan jalan?? Kukasih tau y rasanya..GA ENAK BANGET!!

Saat musim hujan adalah musuh para pengendara motor,like me.. Apalagi kalau hujannya deres ditambah angin kenceng..bah bisa terbang tuh hehehe..

Ini bukan cerita saat hujan, tapi cerita setelah hujan, naek motor setelah hujan deres reda adalah musibah hehehe..kamu tahu kenapa? karena di Jakarta ini banyak sekali genangan air di jalan, jah..yang ada naek motor basah kuyup bukan karena guyuran air hujan tapi kena cipratan ban mobil yang lewat genangan persis di samping kita.

Kejadian ini aku alami kemarin bersama epal, naek motor maghrib2…jalanan lebar tapi agak sepi..tiba-tiba ada mobil melewati kita dengan menyiprati kita sedikit..huuu..kita udah teriak..ehh pas gi teriak tyt..ada kelanjutannya cipratan itu..lebih deras.lebih banyak…seperti diguyur oleh air satu bak dalam sekali..bah..aku sampai ga bisa liat ke depan..dann semua air kotor itu masuk ke mulut dan hidung kami. Huhuhuhu..batuk2..menelan air itu , badan basah kuyup ampe kegigilan di jalan. Dendam banget aku ma mobil itu..ampunn..aku ampe ga bisa ngendarain motor dengan benar.

Sampai di kos temen langsung mandi dan pinjem baju dan beli daleman juga, hahaha..basah ampe dalam2 tau..jah..pengalaman yang menyebalkan aja..

  1. sabar…sabar….
    nti bales aj kl ktmu orangnya.
    (hehee…)

    • firdah
    • March 4th, 2009

    rencananya mo ngapalin no plat mobilnya tapi ga sempet..dah kepalang basah kuyup dan kedinginan huhuhu..ga bisa ngebalesnya deh..

    • yenny
    • March 5th, 2009

    huahahahahahah

    • sa469
    • March 10th, 2009

    hah….daleman????(mlotot mode:on)
    kekekek
    sambil nyanyi yang…” Perjalanan ini …terasa sangat menyedihkan…”
    kekekeke…jadi inget pwt–umah & bdg–umah (nrawang mode:on)

    • firdah
    • March 11th, 2009

    jah kw ki opo to rul langsung mbayangke sing ora2

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: