Dilamar orang, ehhhmm…andaikan benar..hehe..

Kamu mau ga menerima lamaran dia?

Malam-malam Bapak aku nelpon aku (tumben banget yak nelpon aku hehehe..). Bapak bilang kalau ada orang yang “nembung” aku lewat Bapak alias ngelamar aku, trus Bapak nanyain ke aku apakah aku mau??
Aku kaget..trus aku nanya aja emang sapa yang ngelamar, dan setelah dikasih tahu akupun ga tahu orangnya, kayaknya sih anak temen atau temen Bapakku gitu. Aku juga ga paham..dan setelah berpikir pun aku bilang ke Bapak menolak lamaran tersebut dengan pertimbangan aku ga tahu dan ga kenal orangnya. Walaupun kata Bapak orangnya pinter dan sekarang masih menempuh S2.
Ya sudah akhirnya Bapak pun menolak lamaran tersebut karena akunya ga mau.

Eiittt..itu semua ga kenyataan..itu semua hanya mimpi. Entah kenapa mimpi itu tiba-tiba menghampiriku. Apakah tandanya aku sudah disuruh menikah??

  1. ahhahahahahaha….pak sopo kae ndisik sing nglamar mbak ari??
    hihihihi…..hati2 cempluk….😛

    • firdah
    • March 4th, 2009

    Bukan wil, bukan pak kae…beda lagi…aku dah sempet nanya kok ma Bapak katanya bukan pak kae hehehe..ini lebih muda yoo…wkwkwkw..

    • sa469
    • March 10th, 2009

    mesti wong purworejo kui sing nglamar…(ngarep…)
    kekekke

    • firdah
    • March 11th, 2009

    hayyahhh..sahrul ngarep, nglamar wong demak sek rull..

  2. Klo syekh fuji yg ngelamar mau kaga?:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: