@Bintaro, godain ponakan

27072008(018)Hwee..dah lama ke Bintaro akhirnya ke Bintaro jugak, pingin godain si Tara nih hihihi..

Tara ndut jalannya dah lancar, dah mulai genit pulak, nah kalau kakaknya ampun deh nakalnya minta ampun. Tapi Tara juga ga kalah nakalnya kek kakaknya sih hehehehe..

Oh ya wiken ini aku ga jadi ikut ke sentul bareng sahrul, habis mendadak aku “dapet” sih hehehe..you know lah. Tapi si Sahrul dah bareng ma temennya tuh, keknya menikmati gitu, menikmati “paha2” hahahaha… Dah mimpi bikin sirkuit dia, jiahh..harus jadi anak presiden dulu kali ya baru bisa bikin sirkuit hahahaha..

Akhirnya aku baca novel “Brisingr” aja deh, di akang-nduk.com dah aku ceritain kalao novel ini nih terusannya dari Eragon dan Eldest, bagi penggemar novel fiksi pasti tau lah. Tebel banget nih novel, mampus..cape deh..mana dah lupa2 lagi ceritanya hehehe…

Hari kedua akang pergi ke solok, keknya dia betah deh disana, huwaa…jangan betah2 deh hihihih…

  1. wih…aku belum pernah ketemu adeknya opal,,,:D
    aku juga uda beli novel centhini pluk…akhirnya😀 tp belum selese baca hehehehe….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: