Jangan coba-coba menggembok motormu sebelum kamu yakin bisa membukanya kembali!!

Bahh..satu lagi kejadian menghebohkan hari ini(wkwkwkw…)

Pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor ke bank dulu tuk nransfer, mana lupa lagi henpunnya ketinggalan so jadi harus ambil dulu tuh henpun karena no.rek semua ada di henpun (kesialan pertama hari ini). Udah di depan teller, biasalah nyediain uang lebih 5rb tuk biaya kliring karena nransfer antar bank. Tapi kok ternyata pas aku nransfer lewat mandiri grogol mbak2 tellernya bilang kalau biayanya 15rb rupiah, jah..biasanya juga di mandiri sarinah cuma suruh bayar 5rb, piye to?? kok bisa beda2 gitu. Malah kata mbakknya berarti mandiri sarinah nombokin (nah lho..emang mau gt nombokin) fiuhhh (kesialan keduaku hari ini)

Sampe kantor, buka laptop, buka ym, cek imel dan jreng..jreng..da imel dari babeh (bosku maksude) kalau aku disuruh bikin slide untuk presentasi Blackberry, weww…dah lama ga bikin presentasi..mana setahuku nanti siang jam 2 mitingnya huhuhu..harus cepet2 nih..mana bahannya sak umprit lagi. Bikin panik aja (ini termasuk kesialan ga?? kewajiban kali ya hehehe…). Udah selese bikin slidenya yang cm dikit, aku langsung kirim ke babe, dan bersiap-siap tuk mitingnya jam 2 ntar hehehe…

Dah jam 2 mo ke wisma antara naek motor, pergi ke parkir, nyari motor, make helm, nyalain motor, nahh pas dijalankan..kok ga mau?? Padahal gigi ga masuk, wahhh ternyata aku lupa kalo motorku dah kugembok. Akhirnya mo kubuka tuh kugembok, ga bisa. ucoba pake kunci lain, ga bisa lagi, nyoba lagi..ditekan2 ga bisa…wahh mampuss… Akhirnya pak satpam yang nyoba buka…ga bisa juga…lamaaaa banget nyoba satu2 tuh kunci ga bisa juga. Mampuss..dah mo jam 2 nih huhuhuhu… Panik…yaudah aku memutuskan tuk naek taksi ajah. Ke jalan naek taksi sambil kepikiran motor, duhhh…kalau ga bisa dibuka gembok itu gimana dunk, masak aku harus nyari tukang buat motong gembok, atau nyari tukang kunci uat bikinin kuncinya, atau mencari maling yang ahli gembok huwaaa….. Jam 2 udah lewat aku lom sampe wis ma antara juga…pusinggg..(kesialanku yang lain lagi ahri ini)

Sampe wisma antara, langsung cepet2 ke lt.6 biasa aku miting, disana aku ngomong ma penjaganya mo miting ma Pak Agung. Trus penjaganya bilang kalau pak Agung baru saja pergi miting ke KPPTI dan kayaknya ga bakalan balik ke kantor karena sudah dikunci semua…HUwaa….gimana toh..ya sudah aku nyoba telp bosku dulu, ku telp deg bosku, nyambung..tapi ga diangkat2..kutelp lagi..nyambung..ga diangkat..huwa…ku sms aja bilang kalau aku dah di wisma antara dan pak Agungnya malah pegi. Dann kemudian pak IJ telp bilang kalau mitingnya tuh sebearnya besok jam 2 huhuhuhuhu..aku salah jadwall…(kesialanku paling parah hari ini). Padahal aku dah buru-buru banget.

Pulang deh aku naek bajaj aja yang lebih murah hehehe…masih sambil kepikiran motorku dan kebodohanku..Sampe kantor langsung minta tolong OB tuk nyoba bukain gembokku, dan dicoba2 ternyata bisa..hore….katanya ada triknya..gemboknya harus lurus dulu, jadi kuncinya bisa masuk..Uhh..bodohnya aku… Alhamdulillah bisa dibuka tuh gembok..Makasih Pak Wawann

    • chi
    • February 27th, 2009

    sabar pluk…😀

    • firdah
    • March 1st, 2009

    emang musti kudu sabar hehehe..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: