Jupret ngambek, karena jablai kah??

Contoh Jupiter Z CWUdah tiga hari ini Jupretku ngambekk..ga mau nganter aku kemana2 lagi, ga mau berdiri dan berlari lagi. Sudah banyak cara aku lakukan, mulai dengan secara pelan2 menyalakannya, dengan marah2 menyalakannya, dengan susah ayah menyedalnya, dan sudah pula dicoba dimandiin, tapi tetep…ngambek..ga mau nyala..huwa…

2 hari sudah pasrah dengan berangkat kerja naek bus, berdesak2an lagi..itung2 melatih kesabaran. Sebenarnya aku ga tau caranya gmn bawa si Jupret ke bengkel..apakah harus kudorong?? jiahh..jauh amirr (ups..sori beh hehe…). Akhirnya cowok2nya temen kosku (bukan cowokku hihihihi) menawarkan bantuan (setelah aku merengek2 ga karuan..halah..enggak dink).

Uhhmm..perkiraan awal apakah karena businya kotor?? Trus nyoba nyopot sayap kanan..masayaAllah uangelee..nyerah akhire..trus mikir meneh, apakah karena pengamannya?? ehhmmm…mungkin saja..tapi tetep ga ada ide mo digimanain. Habis itu nyoba nyari aki..buka sayap kiri..jahhh tambah uangell..3 orang ga bisa mbuka, habis ntu dateng bala bantuan 2 orang lagi, tetep ga bisa buka juga..uhhh..gila nih si Jupret..kuat bener..

Arghhh..putus asa..dorong ke bengkel aja (sambil bayangin semaput di jalan karena dorong jupret jauhhhh huhuhuhu). Trus..trus setelah lama berselang..nyoba lagi ngutek2 busi..cuma ditarik2 doank, nah pas dicoba diselah (bukan starter) tuh motor dah bunyi lagii..huwaa jupret bisa batuuk juga..Ahh senangnya bisa mendengar suaranya lagi. Jadi sebenarnya si Jupret tuh kenapa yah?? padahal kan belum sempat diapa2in, jadi dm di kerubungi 5 orang trus dipegang2 aja tiba2 dah mau bunyi lagi. Apakah si Jupret jablai?? minta di belai dulu baru mau bunyi hehehe…

Yah namanya juga cewek, pasti jarang lah menyentuh2 tuh Jupret…mana ngerti hahahaha..maapkan daku jupret

    • sa469
    • February 26th, 2009

    kekekeke….
    mangkane dirumat..mben jumat kliwon di dusi nggo banyu kembang 7 rupa…
    wakakakakakakaka..

    pakai CDI 469 Racing…makin ngacir tu Juprezz
    ayo ayo ayo…beli beli beli…
    :D:D:D

    • firdah
    • February 26th, 2009

    Ahhh mahalll hehehe..gratis lah ma temenn

    • yenny
    • March 5th, 2009

    ora digembok juga motormu wis diamanke mbe babemu do
    heheheh

    • firdah
    • March 5th, 2009

    wis tak copot tau yen gemboke

    • sa469
    • March 10th, 2009

    sek sek sek…
    ki sing di gembok apane to??
    hehehehehehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: