Kepikiran lagi tuk kerja di desa aja,betah ga ya?/

Village panoramic viewUdah hampir 1.5 thn hidup sendirian, maksude hidup jauh dari keluarga (itu mah udah bertahun-tahun) dan pastinya jauh dari banyak teman. Ehm..ngerasa kesepian juga sih..palagi kalau wiken, ga ada yang bisa diajakin maen. Kerjaane cm ngendon di kos. Jauh dari keluarga,pacar dan teman. Hidup terasa hampa.

Tadi pagi gara-gara jupretku ga jelas ga bisa dinyalain, ga ada yang bisa dimintai bantuan, ahhh..aku jadi kepikiran tuk pindah kerja di daerah aja. Bareng keluarga..kalau ada apa2 kan ada Bapak, ada sodara2..uhh..udah lama banget aku ga ngerasain tinggal bareng keluarga dalam jangka waktu yang lama. Jah..seminggu aja di rumah udah ga betah..rasanya pingin pergi aja. makanya nih pikir-pikir kalau mo hidup di rumah. Sanggupkah aku?? Apalagi karena………………….

Ahh biarlah takdirku membawaku kemana..

    • chi
    • February 23rd, 2009

    jiah…tanda2 uda jadi org kota tuh pluk…hehehe😀
    kl aku sii…sangat berbahagia kl ada kerjaan di dkt2 rumah😀

    • firdah
    • February 23rd, 2009

    Iyyaaa…aku dah merasakan kebosanan kalau harus tinggal di desa, no 21,no mall, no cafe, no fo hwahhhh….boring abis..

    • chi
    • February 24th, 2009

    ywd pluk kl gitu di jkt ajah😀
    dinikmati ajaa…aku mah semakin terbiasa dg desa…secara disini bukan desa lg tp pelosok :))

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

