Pertanda dan usaha

Malam-malam bobo gasik biar bisa bangun pagi (secara dah kebiasaan bangun siang sih hehehe…). Tak ada masalah..aku bisa bangun pagi2, tepatnya bangun-bangun terus karena takut kesiangan hehehe…ehh..pas bangun teralhir tiba-tiba dah jam 4.40…duhh gara2 jam di HP nih ga bisa dibedain jarumnya menuju ke 4 or ke 5. Langsung mandi trus dandan yah.yah..sudah bisa diduga hujan mengguyur di jam segitu aduhh..nekat aja deh..motor di keluarin trus dipanasin dan bikin sarapan mie (soalnya buat persiapan ntar biar ga kelaparan). Sambil sarapan sambil mikir2..”duhh..hujan deres gini jadi berangkat ga yah? ataukah pertanda bahwa aku ga usah ikut?? Ahhh aku harus ikut walau badai menerjang, darpada nyesel entar-entar” hehehe..gitu tuh pikiranku.

Pas banget habis sarapan  hujan berhenti “wahh apakah pertanda bahwa aku emang harus ikut tes?”hihi…langsung cabut deh..naek motor kenceng…karena pagi-pagi masih lenggang, lom macet..nyampe slipi jaya lancar..nah ini nih pas nyampe slipi..kena lampu merah, trus pas lampu ijo jalan tuh, nah pas di jalan tanjakan…di gigi 2, mo masuk gigi tiga ga bisa ehhh malah tiba2 berhenti..mampuss…deg-degan banget..kendaran2 di belakang pada nglaksoni, untung ga di klakson trus di tabrak heheh..mana di belakang ada P6 pula, motornya berat..ngedorong jadi susah..pokoe panik lah..”Tenang fido, tenang…kalau polisi datang tinggal bilang aja tiba-tiba macet trus minta tolong di selahin hihihi…pasti ini gara2 overheat seperti kata2 sahrul..tenang fido..stay cool”. Dah seteah mencoba menytarter motorke yang aneh itu, untung beberapa menit kemudian nyala lagi..Alhamdulillah ya Allah Kau beri kemudahan.

Nah setelah kejadian itu tuh, ak jadi pelan2 jalannya (jalan sambil berpikiran lagi apakah ini pertanda lagi ga boleh ikut tes?? hehehe) ..ahh tapi aku lanjutkan saja perjalananku. Sampai pancoran aku bingung ini kalau mo belok ke kanan lewat mana, yang aku tahu bisa langsung belok..tapi apakah harus yang menuju kesana..duh jadi bingung, aku memutuskan tuk lewat jalur yang kana…ternyata eh ternyata salah….aku jadi bingung..akhirnya aku menuju tebet dulu dan putar arah ke arah Pasar Minggu(wah pertanda lagi nih aku pikir hihihi…tapi tetep lanjuttt…)

Sampe di Depok..semua lancar-lancar aja, walaupun aku ga tahu tempatnya, untung ada petunjuknya..trus sampe deh.. sempat salah parkir, tapi ga masalah lah..trus nunggu lama juga ga masalah..aku cari2 mungkin ada temen yang di kenal tapi ga ada, trus pas antri ehh tiba-tiba ketemu Asad teemn lab dulu, untunglah setidaknya ada satu yang di kenal, jadi ada yang di ajak ngobrol.

Saat tes yah Alhamdulillah, hatiku tenang, aku mengerjakan yang aku bisa aja. Yang penting dha usaha. Masalah hasil aku hanya bisa berdoa dan semua kuserahkan ke Allah. Doakan aku ya teman-teman semoga mendapat yang terbaik.

Pulang bareng Asad, karena ternyata kita sama2 kos di Grogogl (baru tahu ini hihihi…). Nyampe di kosa jam setengah duaan, beli maem, makan, trus sholat Dzuhur, ada sms dari akang kalau dia Seminar, trus minta doa (barusan tahu kalau dia dapet A…Alhamdulillah).

yah itulah kegiatanku sehrian ini, yang penting aku duah usaha, aku ga bolos kerja tapi cuti, itu membuatku sedikit tenang hihihi…

  1. Kalo semua djalani dg senang hati.. pasti serasa beda..😀

    • chi
    • February 17th, 2009

    test apa pluk?😀
    aku lg deg2 an niih…

    • firdah
    • February 17th, 2009

    tes apa?? hihihi..rahasia..hanya aku dan Allah yang tau hayyah…lebay..hihihihi…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

