Dua hari dalam dunia kegelapan hingga bersenang-senang dengan kawan lama

Dua hari sudah aku berada dalam dunia kegelapan (hayyah..kek penjahat aja) maksude listrik di kamar aku mati, jadi lampunya juga mati, jadi gelap deh hehehe…tidak banyak yang bisa dilakukan di dunia kegelapan, hanya tidur,tidur dan tidur wkwkwkw…cape dehh..sempet kesel juga tuh

Karena malesnya berada dalam dunia kegelapan, aku memutuskan untuk ga pulang lebih awal (sebenere karena ada yang menawarkan makan gratis dink hahaha…) . Ada traktiran makan-makan horee….Pompom akaPome aka Hanum ultah..makan-makan..walaupun dulu lupa ga ngucapin met ultah tapi POmpom tetep baik hati nraktir kita-kita makan2, dan dia sendiri yang menawarkan hihihihi…maapkan daku pom…

Setelah mengumpulkan banyak temen stematel (padahal cuma 8 hihihi) yaitu pompom,pido,cipit,mamah yenot,abeh,ambon,deponk dan babendro…kita pun makan-makan di Gokana Teppan Atrim Plasa Senen. Huwaaa….disono kita edan-edanan, sebelum pesen makanan malah berdebat masalah gaji pns kek, berdebat masalah makanan dan minuman yang mo di pesen kek (kita ga mau pesen makanan yang sama biar bisa saling mencicipi hihihi) . Dannn…setelah berantem,jitak-jitakan,pukul-pukulan (hayyah lebay..eanggak loh becanda) akhirnya aku memutuskan tuk beli apa yah lupa hahahaha…. apa beef teriyaki gitu hihihihi…. milih yang porsinya banyak..secara laparrr….Hweee…kuenyangnya…. Oh ya disono kita jg potho2 layaknya orang desa baru makan enak di restoran gitu hihihih…gpp yang penting seruu… Makasih pomee atas makan gratisnya

Setelah membuat keonaran di Gokana Teppan, kita memutuskan tuk membuat keonaran di tempat lain yaitu di Inul Vizta Sarinah cihuii..karakoean. Nyampe sarinah waiting list 3 huhuhuhu…lama… Selama menunggu itu saatnya kita-kita membuat keonaran dan berphoto-photo ria lagi layaknya orang desa masuk ke karaokean. Apalagi di tambah lagi kelakuan Abeh yang ga jelas..hunting cewek2 seksi wkwkwkw…dasarr…

Sesudah 1 jam menunggu..kita pun dapat giliran karakoean..mencoba suara yang artis pun bakal kalah..hayyah.. Lagu yang dinyanyiin adalah lagu-lagu jadul mengenang jaman kita smk hihih..kek westlife, bacstreet boys, N’sync, dangdut, dan pastinya India he hahahaa…amponnn… Pokoe edan lah…pokoknya disini ketahuan lah selera musik temen2 tuh..kek Hendro sukaa banget ama lagu yang melo-melo..trus Hanum ma Ambon lagu-lagu Barat, kalo aku,cpit,yeni mah ngikutt aja, lagu-lagu yang baru juga oke hahaha…

Dua jam pun berlalu, suara udah kek kodok karena ga pesen minuman sama sekali hihihi…dan hari udah pagi, akhirnya kita pulangggg….pulang sendiri-sendiri..aku dianter deponk, walaupun naek motor sendiri-sendiri hihihi…takut di jalan euy..Nyampe kos langsung tepar..dimarahin akang karena ga ngabar2rin dan hp ga bisa dihubungin hihihih…ampunn akang..ga lagi-lagi…

    • chi
    • February 16th, 2009

    huwaaaaaaaaa……..aku ga di jak………
    aku bingung meh ngucapin ke hanum…habis ym ga ada, nomer hp juga ga punya….eniwei met ultah ya num…hihihi..numpang ma pido😀

    • firdah
    • February 16th, 2009

    Iya deh iya ntar aku bilangin ke hanumm wil..gampang, bone ngko tak kirim ihihihih

    • hnum
    • February 17th, 2009

    whohoho..ciwi… salahe adoohh.. kekeke (padahal yg deket juga ga semuanya.. diajak.. maap.. maklum serba terbatas)
    makasih ucapannya.. semoga aku slalu diberi kebahagiaan dan segera menyusul varid, yeni, titin, cipit dan ciwi sbntar lagi.. (huwawahahaha.. ngarepp..)

    • chi
    • February 19th, 2009

    amin num…..😀 pido ga kepengen?? hehehe…

    • hendro
    • August 22nd, 2010

    baru baca…..ingat deh cerita yg ini………..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: