Kebosanan coding melandaku

Satu tahun lebih 5 bulan aku bekerja sudah, tepatnya jadi programmer..weleh ampunn deh..ga lagi-lagi…

Sudah setahun yang lalu pula aku berniat meninggalkan dunia ini, tapi entah kenapa aku ga bisa lari dari dunia ini, aku merasa aku ga cocok berkelut di dunia percodingan, hal itu membuat kepalaku rasanya mau pecah.  Emang dari dulu aku ga suka coding..kenapa dipaksakan harus coding. Well…tetapi kenapa teman-temanku selalu bilang aku jago coding. Sampe-sampe bosku juga bilang aku jago coding (padahal aku kalah jauhhhhh sama akang hiks..hiks…). Nah ini nih yang bikin aku terjerumus lagi di dunia percodingan😐 .

Sebenernya dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku ga terlalu sebel ma coding,t api aku ga mau coding memberiku makan, coding enaknya tuh buat hobi aja, jangan dijadikan tumpuan hidup, halah..

Sebenernya it’s ok lah disuruh coding, emang aku juga sering kebayang-bayang codingan aja teruss..tapi aku ga mau kalau disuruh coding itu-itu aja. I’m very boring…aku tuh bosenan..plis deh masukin aku ke project yang bukan itu2 aja, aku kan juga butuh meningkatkan kemampuanku.

Bah..aku bosen dengan project ini…aku bosen coding…ya Allah berilah aku jalan lain mencari sesuap nasi tanpa harus coding…aminn…

I don’t hate coding..bu I can’t always coding..

  1. hehehe,, sama2 terjebak ya🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: