Hari-hari penuh deg2an, jiahhh…

Deg2an di jalan, itulah yang aku rasakan selama dua hari inih hehehe…lebay.. Pertama karena aku lupa bawa dompet sehingga surat2 kendaraan juga ga kebawa. Hal ini membuatku deg2an di jalan pas naek motor. Takut di tilang…hwee…tenang2 yang penting jangan bikin salah aja di jalan.

Deg2an yang kedua nih karena my phone is dead..what??? tak tahu kenapa tiba2 mati huhuhu…dinyalain ga mau-mau, di cobot baterai trus di pasang dan dinyalain lagi tetep ga mau, di cobot memory cardnya trus dinyalain lagi ga nau, di pasang lagi memory cardnya trus dinyalain juga ga mau, di goyang-goyang trus dinyalain juga ga mau, di kocok-kocok trus dinyalain juga ga mau, di banting-banting trus diinjek-injek (halah..ga segitunya masih sayang atuh ma hp nya). POkoknya apapun yang aku lakuin tetep ga mau nyala…ampoonnn…masih garansi si..tapi tetep ga yakin nokia mau ngegantiin. Aduhh..dag dig dug rasanya, kek baru di tembak aja hihihi…Akhirnya aku coba charge deh mbokan batere habis. Pas di charge ga mau ngecharge juga….ampooonn..pasrah..pasrah..pasrah…kudiemin aja, kujampi-jampi,kudoakan wkwkwkw…akhire kucoba lago setelah beberapa saat…mau nyala juga dia hihihi… Alhamdulillah

Deg2an yang ketiga adalah si Jupret lupa ga aku kasih makan selama satu minggu lebih..kasihan banget kan dia..ampe lemes gitu, aku nyalain suaranya udah serek2 gitu..huhuhu…gitu2 aku tetep paksa dia melaju dari kantor ke kos…sumpah yang ini paling2 deg2an..aku ngebayangin kehabisan bensin di jalan, terutama di jalan layang huwaaa….aku pelan2 banget ngendarainnya, kasihan si Jupret,…pasti dia ngambek ma aku..kalo bisa nendang aku pasti aku dah di tendang ke ujung dunia jiahhh..lebay…maapkan daku Jupret… Tapi Alhamdulillah nyampe juga di grogol..angsung kasih aku makan full..ampe kenyangkan Jupret?? jangan ngambek ma aku lagi yah hehe..

Deg2an keempat adalah..nyampe kos ehh..lampu kamar mati..sebenere hal ini sudah bisa aku duga karena kemarin2 sempat bunyinya cetak-cetek gitu..ehhh setelah aku mo nyetel tipi tyt mati juga huhuhu..mana cuma kamarku doank yang alirannya mati uhhhh…nah pas yang mbenerin dateng, uda di cetak-cetek sono sini tetep ga bisa.. Oh My God..aku bakalan hidup dalam dunia kegelapan.help me..tapi ya sudahlah..emang udah nasibku kali ya..akhire aku tarik kabel aja, gpp aku hidup dalam dunia kegelapan, asal tipi tetep nyala dan tetep bisa ngeblog hehehe..

Jahh..sebentar lagi perfect numbers nih…horayyy…

    • chi
    • February 13th, 2009

    kl aku deg2an krn kebelet pup pluk..hihihihi……..lg insomnia nih…uda beneran kaya zombie mataku ini…

    • firdah
    • February 13th, 2009

    koyone aku juga ketularan keno imsomnia kiyeh..nek weekend turu subuh..huwaa….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

