Akhirnya si Jupret mandi juga

Setelah si Jupret ga mandi selama seminggu penuh, akhirnya dia aku mandiin juga kemarin malam pulang kerja. Aku udah ga tahan lagi melihat bodynya yang amat sangat kotor sekali itu. Dia sih ga mau minggir kalau ada yang nyipratin lumpur uhhh..

Si jupret aku mandiin dengan shampo Kit..aku guyur dengan air kran depan kost..setelah bersih dan aku lap pake lap kering..kemudian aku lotionin make KIT lotion juga hehehe..

Sekarang si Jupret jadi ganteng, kinclong monclong..oh Jupretku..kau ganteng sekali hahaha…

Selain jupret yang aku mandiin, si Montel juga aku mandiin, lebih nggilani kalau dia mah, baru sekali ini dia mandi ahaha..dasar montel keset..

Sekarang aku bisa berangkat kerja ga malu2 lagi karena si Jupret udah ganteng..hehehe..semoga ga keciprat2an lumpur lagi deh..Oh ya si Jupret dah gantengg eh malah dompetku yang ketinggalan di kos, jadi was2 nih di jalan huhuhuh….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

