Terlalu sibuk sampe ga ada waktu atau karena males ngeblog??

Mulai Bulan desember ampe hari ini ga tahu kenapa aku merasa selalu sibuk..padahal juga ga sibuk-sibuk amat loh kalau cuma buat nulis blog aja.

Lha kerjaanku cuma yah sedikit deadline kerjaan kantor, trus ada hobi baru yang mungkin mengalihkan perhatian dari blog yaitu mendesain undangan buat temen-temen. Ga tahu eknapa aku menemukan hal-hal baru di potoshop seperti brushes, action, pattern, pen tool..yah banyak deh..hal ini membuatku sangat tertarik. Ntar kapan-kapan aku ceritain tentang cara desain aku (yang begitu sederhanašŸ˜€ ).

Setelah keranjingan mendesain undangan kemudian disibukkan dengan membantu teman mencari percetakan buat undangannya, weww..yang ini bener-bener melelahkan..tapi bagus sih buat pengalaman (itung-itung nyuri ilmu percetakan mbokan besok pingin buka usaha bikin undangan wkwkwkw….aminn).

Percetakan kelar akhirnya disibukkan oleh membuat website akang-nduk.com (lebih tepatnya blog aja deh). Rencananya mau dibikin web mulai dari awa dengan komposisi aku designer dan akang progarmmernya ehh tapi akrena akang terlalu sibuk dengan kerjaan dan TA jadi ga keurus, ya sudah aku kerjakan sendiri aja dengan theme blog wordpress yang aku customise..akhirnya jadi juga blognya , masalah-masalah lainnya biar akang yg codingin..

Web akang-nduk.com masih menunggu dihosting, biasa juga akang terlalu sibuk..sementara itu web nya terus aku update..semoga berguna deh tuh web..aku ajdi bingung membedakan kapan aku mau posting di blog ku sendiri atau di blog akang-ndukšŸ˜€

Yah..mungkin kalau cuma curhat-curhat harian doank aku posting disini aja deh, di web akang-nduk juga ntar kelihatan kok hehehe..

Yah udah selamat menikmati blog aku dan doakan akang-nduk.com cepet di hostingšŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

