Kenapa kamu mau menunggunya selama 2thn?

Pertanyaan itu dilontarkan mantan RMku kepadaku kemarin?

Dan akupun bingung mau menjawab apa..kenapa aku mau menunggunya selama 2thn?? kenapa??

Setelah lama berpikir, aku tetap ga bisa menjawab kenapa, akhirnya aku jawab aja,ga tahu kenapa aku mau menunggu selama itu.

dan RM ku menjawab : got it…no choice always

Apakah aku sudah tidak bisa memilih lagi? Ataukah ini memang pilihanku? Pilihanku untuk menunggunya selama 2 thn..

Hidup itu pilihan, dan aku memilih menunggunya..semoga aku menunggu orang yang tepat

Memilih menunggunya, berbekal kepercayaan bahwa dia bisa membuatku bahagia, dan aku bisa membahagiakannya, kelak..aku yakin bisa..

jika ia sebuah cinta…..
ia tidak mendengar…
namun senantiasa bergetar….
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak buta..
namun senantiasa melihat dan merasa..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak menyiksa..
namun senantiasa menguji..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak memaksa..
namun senantiasa berusaha..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak cantik..
namun senantiasa menarik..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak datang dengan kata-kata..
namun senantiasa menghampiri dengan
hati..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak terucap dengan kata..
namun senantiasa hadir dengan sinar
mata..
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak hanya berjanji..
namun senantiasa mencoba
memenangi..
jika ia sebuah cinta…..
ia mungkin tidak suci..
namun senantiasa tulus..
jika ia sebuah cinta……
ia tidak hadir karena permintaan..
namun hadir karena ketentuan…
jika ia sebuah cinta…..
ia tidak hadir dengan kekayaan dan
kebendaan…
namun hadir karena pengorbanan dan
kesetiaan..

    • firdah
    • November 12th, 2008

    Pertanyaan serupa aku lontarkan ke temenku
    Jawabannya : karena dy mencintaiku, karena dy memintaku untuk menunggunya, karena dy membutuhkanku
    Aku tanya lagi : itukan di sisi dia, bagaimana dgn perasaanmu sendiri?
    Jawabannya : wanita lebih baik menerima siapa yang mencintai kita dan belajar mencintainya dengan tulus, cewek itu tinggal memilih, bukan berjuang untuk mendapatkannya

    • firdah
    • November 12th, 2008

    I think, it’s enough to answer this Question

  1. Jawabannya :
    Karena Cinta itu buta, makanya kamu nggak bisa lihat yang lain…,, (Tentang Cinta Movie)

    • akang
    • January 23rd, 2009

    😀 that’s right

    • yenny
    • March 5th, 2009

    kalo jawabanku
    “mungkin dia memang jodohmu sehingga Tuhan membuatmu rela menunggu….”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

