Mungkin dia terlalu sibuk

Ya..mungkin dia terlalu sibuk..

Kata-kata yg selalu aku tekankan..aku simpan dalam2..

Aku berharap dia datang, menemuiku, di sini, di Jakarta

Saat-saat kesepian dan perasaanku sepi sendiri setiap weekend datang, aku berharap dia muncul di hadapanku, memberikan kebahagian dan menghilangkan rasa sepi ini.

Bukan ke Jakarta untuk kerjaan, bukan untuk yang lain, tapi hanya untukku..itu saja..

Aku juga ga mau dia terpaksa ke Jakarta karena aku merengek2 kepadanya, sepertinya selama ini seperti itu, bukan keinginannya sendiri, aku jadi ngerasa salah..

Tapi mungkin dia terlalu sibuk, mungkin aku kurang pengertian, aku ga bisa mengerti dia..ya aku yang ga bisa mengerti kesibukan dia

Aku hanya bisa jadi yang kedua…

    • @kang
    • November 12th, 2008

    berikan dia waktu untuk merenunginya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

