Kini, aku disini, cuma sendiri, tiada yang mencari

Setelah satu tahun lebih aku hidup di Jakarta sebagai perantauan, akhir-akhir ini aku merasa kesepian, bener-bener kesepian..Dulu pertama di Jakarta, banyak temen-temen baru, tempat mencurahkan segala isi dihati. kemudian satu persatu mulai pergi. Mulai dari temen kos sampe temen kerja.

Dimulai dari temen kos:

1. Ratih, dia pindah ke bogor karena udah jadi pns disana

2. meynar, dia pindah kerja, masih di jkt si cm pindah kos jauh

3. Aci, karena mo nikah dan pindah kerja juga dia jadi meninggalkanku sendirian di Jkt :(( Aci miss u…

4. Opel, sekarang dia juga mo pindah kos di deket kantornya :(( trus aku ma sapa dunk di kos

Tinggal Endang dan mbak sarmi yang bisa diajak ngobrol di kos😦 betapa kesepiannya aku

Sekarang temen-temen seangkatan kerjaku juga udah resign semua, tinggal aku sendiri yang bertahan disini, Ina, Aci, Rika, Wahyu, kalian kemana?? Ina..miss u jeng, aku kesepian nih di kantor, ga ada kalian ga ada tempat curhat masalah kerjaan hehehe..

Disaat weekend, aku ga tahu harus kemana, ngapain dan bareng siapa..fiuhh..

Tapi, aku tetep bersyukur, aku masih diberi kesempatan untuk bekerja, mendapatkan rejeki yang cukup, masih mempunya temen ngobrol di kos walaupun cuma dikit, masih ada temen di kantor Tuti dan Deci, masih ada atasan2 aku yang baik hati, yang masih percaya akan kebisaanku, masih ada kakak dan ponakanku di Jakarta yang masih bisa aku kunjungi, dan yang pasti masih ada Allah SWT dimanapun aku berada.

Alhamdulilah ya Allah, kamu telah memberikan nikmat ini kepadaku

Semoga Allah selalu memebrikan yang terbaik untukku, Aminn

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: