Curang tiket KRL??? Terlalu..wkwkwwk…

Ada yang kejadian lucu wal memalukana saat aku ma temen2 pulang dari Jobfair UI, Begini ceritanya..

berangkat ke UI berempat naek KRL dari Cawang ke Depok, harga satu tiket cuma 1500 tok, nah karena sesampainya di stasiun Depok tuh tiket ga disobek ma penjaganya, kita iseng2 pulang ke Jkt ga beli tiket lagi, tapi make tiket yang tadi wkwkwk…terlalu banget kan cm 1500 rupiah aja pelit. Masalahnya bukan itu bo..masalahanya ya karena beli tiket pulangnya antriii…sementara kereta udah dateng. Ya sudah kita putuskan untuk berbuat curang..:D

Nah di dalem kereta mah aman..ga ditarik tiket..tapi deg2an juga siy hehe..sesampainya di Stasiun Cawang nih yang bermasalah, pas mo pulang kita disuruh ngelihatin tiket, dengan cueknya kita ngasih tiket yang tadi berharap ga ketahuan kalo kita curang…eh..ternyata ketahuan bo..monyong wkwkw..Ya sudah dengan mencoba untuk menenangkan diri, kita bilang kalo di Depok kita turun, ga keluar trus naek lagi kereta ke Jkt hihihi..trus penjaganya nanya, kalian mahasiswa?? Aku jawab aja iya..dan mereka percaya2 aja..Ya pasti si mereka percaya secara tampang kita masih muda2 wkwkwkw…. Ya sudah karena status kita masih mahasiswa maka kita cuma disuruh beli tiket cawang-depok aja yang 1500 tadi hihihihi…Habis itu kabur deh hahaha

Ya Ampunn..keterlaluan banget yak kita ini cuma 1500 aja mau berbuat curang…dasar..dasar..ampun pak Penjaga kereta..kita ndak bakal ngulangin lagi kok ..Swear…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: