Back to Blog

Wew..udah berapa bulan yah aku ga nulis blog…Agustus-September-Oktober, 3 bulan berarti aku ga ngisi blog😐..Itu berarti selama 3 bulan itu aku sedang sibuk wkwkwkw…sok2an..

Diringkes mawon nggih..

1. Agustus : uhmm..ada kejadian apa yah?? Lupa😀, Oh yah Agustus adalah bulan kebingunganku untuk menentukan arah karierku Stay di eComm atau pergi sesuai dengan harapanku dulu?? Karena kontrakku di eComm udah akan habis 27 September 2008, so aku harus membuat keputusan untuk meneruskan kontrak, meminta permanen atau go out…. Setelah berpusing2 ria selama sebulan, setelah berbingung2 ria memilih dan memilah, setelah berkeras2 usaha menaikkan gaji..akhirnya aku milih stay di eComm, hal ini bener2 tidak sesuai dengan bayanganku dan harapanku dulu, namun aku yakin inilah yang terbaik yang telah diberikan Allah SWT kepadaku.. Aku hanya harus memberikan yang terbaik yang aku punya…

2. September : puasa..hari pertama ga ikut puasa Ramadhan euy😦

3. Oktober : lebaran..ga bisa ikut Sholat Ied juga :(….Maap lahir batin ya temen2..

Awal november ini kuawali dengan ikut Jobfair UI, mencoba keberuntungan untuk bisa tes Pertamina lagi karena kemarin sempat ga ikut tes pertmaina di ITb..eh tyt ga kesampaian juga. Emang bukan rejekiku🙂 . Tetep semangat

Masih berharap bisa dipanggil dan mengikuti tes TSel nih..doakan saya yah temen2…:D

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

