Weekend yang sempurna…

Mau tau weekend yang sempurna versiku? Ini dia ceritanya…

Hari jumat hati dah gembira karena weekend segera datang, sudah banyak hal yang direncanakan tuk menghabiskan weekend yaitu ke gelora bung karno trus ke bandung or ke bintaro dan kondangan

Ini dia runtutan ceritanya

1. Jumat sore, tiba2 ada suatu masalah kecil (bener2 kecil) yang membuat aku berpikir ulang tuk maen ke bdg ,biasa tengkar ma akg (aku lagi penyebabnya hihihi..)…hiyaaaa..aku ampe keselll..ampe pas ngumpul2 ma temen2 jg aku smsannn wae, untung dah selese malam itu juga masalahnya..tapi tetep keinginan tuk ke bdg dah punah..

Satu masalah dah mulai muncull..

2. Pulang ke kos kira2 jam 21.00, tiba2 baru nyadar kalo kunci kamarku ketingalan di kantor (mampuss..ga bisa masuk kamar dunk huhuhu…) Akhirnya nginep aja atuh di kamar opell..masih untung bajuku yg di luar banyak so aku bisa ganti baju

3. Pagi2 bangun mandi trus cabut ke gelora bung karno, mo test askes, dijadwalnya kan tempatnya di hall basket gelora bung akrno, nah setahuku setelah melihat-lihat peta aku mengambil kesimpulan bahwa kalo mo ke hall basket mending turun di bunderan senayan, trus jalan kaki bentar or ngojek. Ternyata kesimpulanku salah kaprahh..setelah turun busway, aku jalan menurut instingku, waktu masih menunjukkan jam 07.40, lumayan menurutku..e..tyt oh tyt aku salah kaprah..mampus..mana dah jalan jauh lagi, akhirnya nanya satpam, trus jalan balik lagi trus naek kopaja(padahal tak tau mo turun dimana hihihi…).

4. Pas kopaja lewat gelora bung karno da orang yg turun nah aku ikut aja, instingku bilang kalo orang itu juga mo ikut test dan org itu tau jalan masuknya, aku ikutin aja tuh orang tyt oh tyt lagi lagi aku salah..aku ikutinn dia ehh tyt jauhhhh banget yak jalannya..muter2 gt..aduhhh capeknya jalan mulu mana tergesa2 lagi, waktu dah nunjukin jam 8 lebih..sesampainya di tujuan untung aku masih boleh masuk dan ikut ujian (aduhhh..aku ga bisa ngerjainn..padahal aslinya gampang..cuma aku dah lupa semua karena aku dah lama ga belajar huhhu…pesimis ni…)

sebenarnya aku dah berniat ga ikut testnya, tapi aku takut nyesel..ya sudah aku berusaha sebisa mungkin tuk ngikutin testnya, misal ga lolos ya gpp yg penting aku udah berusaha, daripada ga usaha sama sekali ya to??

5. Pulang test, salah arah lagiiiiiiiiii…akhirnya jalann kaki lagi..jauhhhh..kirain tembusnya di jln sudirman tyt oh tyt malah ku jalan tembus di gatsu..sebelum slipi huhuhuhuhu….padahal rencananya mo naek busway turs ke gambir…akhirnya aku naek 46 dan pulang ke kos, makan trus baru ke gambir

capekknya…

6. Sampe kost, mandi lagi trus bli makan,kumakan sayur bayamnya doank..karena tergesa2..trus nasi ma ikannya kubawa aja ke bdg hhihih..ngantri busway di jelambar..buanyakknya padahal tengah hari, sabtu pula..kupikir2 ni orang pada mo kemana si? mana udah hampir telat lagi, rencananya kan aku mo naek kereta jam 13.30,dan setelah luamaa nunggu di jelambar dan akhirnya bisa naek, sampe harmoni transit ke pulogadung..ya Allah puanjangnyaaaa antriannya..akhirnya aku ambil keputusan tuk ke pacenongan dulu biar ga antri panjang dan dapet tempat duduk..tyt di pacenongannya rame..dan buswaynya luamaaaaaaa bgt huhuhu…rasanya dah putus asa banget..padah dah jam 13.40 huhhu…keretanya kekejar ga tuh? mana lom bli tiket lagi..lagi2 kubertanay apda diriku sendiri, mo kemana si ni orang2 hehehe..

7. Setelah bisa naek busway pulogadung dan turun di Gambir..aku lariiii tuk ngejar kereta…eiittt..nyampe yg jual tiket busyettt..antrinya puanjanggg amett…ga mungkin kekejar lah..ya sudahlah aku mengalah ngikut yang jam 14.30 aja, antrinya kok lama yah/? tyt lom dibuka..mampus..mana cowok yang di depan n belakangku pada ngerokok lagi huhuh…

8. sampai di depan yg jual tikett..weww..pas giliranku tiket duduk untuk kereta jam 16.45 punn habissss…udah tinggal yang soree dan habiss pula..busyett aku kagak mau berdiri lagi, aku ga sanggup..akhirnya ku beralih ke Argo gedhe, disitu masih tertera tuk yang jam 17.45 kayakya..lumayan sore lah..kupikir aku ga tll lama nunggunya..e…sesampai giliranku tiketnya habis juga, fiuhhh..akhirnya aku ampbil yang jam 19.30 huhuhuhu…lamanya, mana aku ga bisa pulang ke kos lagi..aku mau kemana

dah pingin nangiss

9. Aku masuk aja ke dalam..kira2 5 setengah jam lagi keretaku baru berangkat, akankah aku nggembel di gambir selama itu? sanggupkah aku?? Akg telp..aku dah marah2 ma dia (kenapa dy yg tak marahin yak?? biarin dahh…) Aku dah ga smnggup jalan lagi, kau dah ga sanggup kemana2 lagi..aku ga sanggup ngapa2in..aku laar..aku capek..aku mo nangisss..ga tau mo ngapain, akg jg bingung.. Aku coba hub cipit tp dy ke bogor, aku cb hub siwi, dy di kos cow nya, aku coba hub abeh dy di prj..trus aku mo kemana??? Akhirnya kuambil keputusan tuk nonton HANCOCK di Djakarta XXI aja sendirian

10. Nonton HANCOCK sendirian, lumayan menghilangkan BT dan capek

11. Balik lagi ke gambir dengan antrii panjang jur pulogadung (aku ga mau ke pecenongan lagi)..sesampainya di gambir masih 1 jaman lebih aku tunggu kereta..kereta dateng..masuk, duduk, trus tidur..capeknya (akg janji mo mijetin ndk hehehe..). Sampe bdg, akg dah jmpt, trus ke kos trus ngbrl dan tidur..huhuhu..enaknya tidur..

12. Bangun pagi, ntn tv, ngbrl..dan rencana mo ke wisata kuliner bangau..ehhh jalan dpn kos ditutup krn siperbaiki, so jalan kaki dulu, trus ke gasibu malah tyt salah info..bukan kuliner tapi pameran biasa, trus ke stasiun mo bli tiket kereta bt plg ke jkt senen pagi ehh udah hbs semua (mana mbak2 penjual tiketnya judess abis..senyum dikit ngapa..) Tapi untung dapet batalan..akhirnya naek parahyangan jam 06.30 lumayan..

13.Pulang, bli maem di sate pak gino (mantepp banget..tapi sekarang darah tinggiku kumat😦 ), pulang ke kost, ngobrol, trus tidur…besok blk lagi ke jakarta huhuh…

14. Pagi2 bangun, mandi (busyett dinginnya..kayak di situpatenggang aja), trus ngangkot ke kantor akg, tuk ngambil motor, trus cabs ke stasiun..jam 06.30 kereta berangkat..sempat samping duduk saya ada masalah tmpt duduk krn ada 2 tiket yang sama tp Alhamdulillah dah beress, aku tidurrr teruss di perjalanan..dan sampe akhirnya kok ni kereta diem aja yak..ya Allah tyt mogok nih kereta..huhuhu..akhirnya aku sms kalo aku dateng telat..sampe gambir jam 11.30, amtri buswayy panjanggg juga..sampe kantor jam 12.00 hehe..telat setangah hari bokk

Sudahlah cerita weekend ku yang “sempurna” ini..aku mo kerja lagi..laparrr lom makan huhuhu…

    • akang
    • July 7th, 2008

    ** judulnya pasti nduk terinspirasi dari buku akang ya.. hayoo ngakuu😀

    1. akang kan g jadi perginyaaa…
    2. ganti baju yg mash di jemur y,hihiii :p
    3. jadi job seeker lagi dehhh.. out out from jatis
    4. makanya belajar yg rajin dunk.. biar bs ngerjain…(kayak mo SPMB aja)
    5. terjbak ke lubang yg sama 2 kali neh, tadi dah salah arah … skr salah arah lagiiiii
    6. duwwhhh kacisnn bgt sehh… orang2 juga pada berpikir sama “pada mo keman sih nih orang2” hihi
    7. antrriiiii panjanggggg
    8. kasiiannn ampe kereta pun meninggalkanmu.. semangat!!! tetep ke bandung
    9. waaaa malah noton.. kan aku pinginn juga
    11. iya tuh.. aku jemputnya juga nunggu , tapi bentar doank sihh hehe n g pake nonton
    12. jalan depan kosku ampe tadi malem juga blmdibuka.. hiks…lama banget sih
    13. enak tenan satene..tapi nduk pesen nasi lagi kok g habiss.. huuuuuu
    14. dingiinn kayak di ciwidey… kok pake kereta mogok segala, kayak bajaj..hihi..

    makasiihhh untuk perjuangannya ke bAnduNg
    akang seneng bangetts..
    padahal pas malem sbtunya sempet tengkarrr dulu g jelassss..
    { sekarang lagi😦 hiks.. }
    tadinya (siang2 itu) pas ditelp aku sempet sebell
    tak telp kok lsg bilang macem2, marah2 ga jelas
    kan bgg, tb2 gitu.. eh ternyata lagi capek plus kesel ama kisah perjalanan😛
    y dah, g jadi sebel aku..hihi..

    ———————-
    ————————–

    sori nduk untuk semua janji yg aku lewatkan
    -LU-

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: