Spell Correction Using Levenshtein Automata

Kayak pernah denger tuh judul hihihihi….”Spell Correction Using Levenshtein Automata Technique” adalah judul TA ku hehe.. Bukannya promosi tapi setelah ditimbang2 kok aku butuh aplikasi yang udah susah payah aku buat tuk lulus kuliah yah hehe..

Mau tau butuh buat apa? Ya buat ngecek tulisanku di blog ini, setelah aku baca-baca lagi nih tulisan di blog waduhh kok spellnya ancur2 yak..salah ketik mulu..yang paling sering adalah “aku” jadi “kau” weleh..weleh.. Makanya aku mempunyai ide kenapa ga pake aplikasiku hihihi..aku kan jadi ga usah susah payah baca2 lagi tulisanku..tinggal klik langsung deh kelihatan yang salah dan tinggal klik lagi dibenerin deh..hehe..canggih bukan?? (Canggih dari hongkong…)

Aihh..tapi dimana ya tu programnya, aku lupa naroh..kayaknya masih di komputer rumah deh..besok deh aku cari trus aku manfaatin

Ada yang berminat menggunakan aplikasiku??? Hwahaha..call me kalo gt..

    • Firdaus
    • January 24th, 2011

    assalamualaikum…..ehm mbak saya mau donk di share aplikasi nya…buat referensi tugas akhir saya, soalnya buat pembanding di segi performansi nya mbak….boleh yaaaa

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: