Kembali lagi ke Blog

Sudah hampir sebulanan saya ga nulis blog. Alasan pertama karena sibuk ngerjain kerjaan dan kedua karena males. Sumpah akhir2 ini aku males banget ngerjain apa-apa. Awal bulan juni aku semangat banget ngerjain project..ampe lembur-lembur ga jelas. Sekarang dah mulai jenuh lagi. Ya Allah kenapa aku selalu jenuh dengan apa yg aku lakukan.

Gini aja deh..aku rangkum aja kejadian selama bulan juni ini

1. Saya dipindah project dari Invoicing ke Softpin, dari Java ke PHP. Weww perasaanku seneng banget waktu di switch ke PHP, karena mungkin aku lebih bisa di PHP dari Java. Tapi perasaan sedih juga ada karena kesempatanku belajar Java dan Flex jd ga ada. Tapi it’s OK lah..selama aku bisa ngerjain yg terbaik yg bisa aku lakukan ya gpp.

2. Sibuk dengan project, lembur2 di kos tanpa bayar😀 gpp lah.. yang penting hati ini seneng ngerjain. Kalau hati udah seneng ngerjain maka pekerjaan juga akan lebih baik.

3. Ada satu kejadian yg memalukan , bukan masalah project si tapi masalah kantor aja hehe…pas dipanggil ma bos cuma di review aja kok tiba2 nangis..what’s wrong??? aku juga ga ngerti kenapa. Yang aku rasa cuma aku inget perasaanku selama aku ekrja di sini, ga tau begitu menderitanya kali ya ampe pas ditanyain ada yg mau dibicarakan kok malah tiba2 nangis hehehe..anak yang aneh..jadi inget pas di tilang ma pak polisi gara2 ban depan motorku kecil, tiba2 aku nangis karena dibentak ma pak polisinya..ihhh kesel deh pak polisi..mana aku tau kalo ban kecil dilarang, aku kan jg cuma pinjem motornya..(sampai saat ini aku masih dendam ma polisi itu hehehe..ngebentak2 cewek seenaknya..)

4. Sempat dapet panggilan tes Sigma, hasilnya sepertinya ga lolos, udah pasrah aku klo itu, emang mungkin aku ga compatible, technicalku jelek..aku hanya punya semangat saja..tapi semangat saja mungkin tidak cukup..yah sudahlah..bukan rejekiku mungkin..(sampe saat ini blum tau si ketrima atau tidak, tapi aku yakin ga ketrima)

5. Aku di extend untuk project Softpin, tapi sendirian aja..masih lumayan semangat lah..tapi udah agak2 meredup

8. Pagi2 aku ke Bandung tuk ikut villa gathering if01 di situpatenggang, lumayan bisa ngerefreh pikiran yang sedang kacau

7. Sampe saat ini aku gi daftar BUMN, PT. Askes tes kognitif besok tgl 5 juli, CPNS Depkeu pengumuman administratif tanggal 11, dan satu lagi baru direncanakan mo daftar tes Telkom (kalo inget tes Telkom rasanya dah pingin nangis aja gara2 tahun kemarin gagal ga ikut tes gara2 ngeberatin kerja di sini, dan alhasil saya di sini tersiksa sampe sekarang, masih inget di hatiku yg paling dalam tuh penyesalan..).

8. Untuk saat ini aku ga ada optimisnya sama sekali ngelamar kerjaan, rasanya semua kerjaan yg aku lamar ga ada yang lolos, aku jadi tidak percaya diri lagi. Aku sudah putus asa..aku merasa dari dulu sampe sekarang aku berada di tempat yang ga aku inginkan. Sampe kata ini aku keluarkan, Akang berkata ingatlah selalu tulisan di https://firdah.wordpress.com yang pojok kanan atas

” ku meminta pada Allah setangkai bunga, Ia berikan padaku kaktus ku minta kupu-kupu, Ia berikan ulat aku kecewa… Beberapa hari kemudian, kaktus itu berbunga dan ulat itu berubah menjadi kupu-kupu yang cantik itulah jalan Allah selalu indah pada wahtunya – Message form Tari – “

Semangatku pun mulai tumpuh..aku yakin bahwa hidupku akan indah pada waktunya…

  1. Nice story😀
    Ceritanya hampir sama 99% ama yang aku alami sekarang.
    Soal kerjaan dikantor, tes Askes bsk Tgl 5, daftar DepKeu. yang 1% tuh aku g tau ada pendaftaran di telkom. Bagi info telkom nya donk🙂 thanks….

    Salam,
    http://titra.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

