Archive for July, 2008

Protected: Setahun, 1 juli 2008

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Advertisements

Protected: Kesimpulan yang “sempurna”

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Spell Correction Using Levenshtein Automata

Kayak pernah denger tuh judul hihihihi….”Spell Correction Using Levenshtein Automata Technique” adalah judul TA ku hehe.. Bukannya promosi tapi setelah ditimbang2 kok aku butuh aplikasi yang udah susah payah aku buat tuk lulus kuliah yah hehe..

Mau tau butuh buat apa? Ya buat ngecek tulisanku di blog ini, setelah aku baca-baca lagi nih tulisan di blog waduhh kok spellnya ancur2 yak..salah ketik mulu..yang paling sering adalah “aku” jadi “kau” weleh..weleh.. Makanya aku mempunyai ide kenapa ga pake aplikasiku hihihi..aku kan jadi ga usah susah payah baca2 lagi tulisanku..tinggal klik langsung deh kelihatan yang salah dan tinggal klik lagi dibenerin deh..hehe..canggih bukan?? (Canggih dari hongkong…)

Aihh..tapi dimana ya tu programnya, aku lupa naroh..kayaknya masih di komputer rumah deh..besok deh aku cari trus aku manfaatin

Ada yang berminat menggunakan aplikasiku??? Hwahaha..call me kalo gt..

Advertisements