Pulang Pergi Bandung dalam sehari , capekk… T_T

Malam-malam sekitar jam 1.00 aku masih mandi malem, belum tidur..padahal rencanya besok jam 5 pagi mau berangkat ke statisun Gmabir. Untung jam 4.30 aku dah bangun, langsung deh mandi n berangkat jam 5.15. Humm..langit masih gelap kau berjalan sendirian ke halte busway, untunglah jalanan sudah agak ramai..jadi ga terlalu menyeramkan. Busway juga udah lumayan banyak penumpangnya.

Sesampai di statisun jam 5.45 aku langsung beli tiket Argo Gede, dan menuju ke kereta. Aku duduk di samping ibuk2, di depanku duduk seorang yg terkenal seiring munculnya masalah STPN yaitu Inu Kencana hehe…Di perjalanan aku nguantukk banget karena kira2 aku semalam hanya tidur 3 jaman. yaudah aku tidur aja deh di jalan..smabil sms akg kalo aku menuju ke Bnadung, karena aku lom ngasih tahu dia. Hasilnya ya dia membatalkan semua janjinya demi menemani Nduk hehehe..

Sesampai di Bandung jam 9.15an..di stasiun da di jemput akg, langsung makan obag mag n roti karena perutku skait banget, habis itu makan di Ampera terdekat stasiun. Hanya aku yg makan krn akg ga biasa sarapan. Hbs makan lama kita langsung menuju ke BSM tuk bli tiket ntn. Rencananya mo langsung ke palasari tuk nyari buku flex tapi dah mepet waktu ntn ya ntn dulu baru beli buku hehehe…

Setelah ntn aku langsung ke Palasari nyari buku Flex tapi ga ada😐 , trus malah beli bukunya Raditya Dika, trus langsung pergi…capeeekkk banget rasanya, ngantuknya minta ampunn. Habis itu ke radio palasari tuk beli cemilan..itu juga dijalan aku dah ngomel2 terus ma akg, habis ngauntukknya tak tertahankan lagi. Lalu pulang deh ke kosannya akang kiran jam 4an nyampe. Aku lalu mencoba tuk tidur bentar sebelum pulang lagi ke jakarta. Jam 17.30 an aku berangkat ke stasiun lagi tuk ulang ke Jakarta,,

Sampe jakarta jam 21.30 , naek busway ke kostan…wuih busway arah kaideresnya luama..mana ditumpuk2 pulak😐 . Sampe kosan langsung teparrr… Capekkk…

Tapi ada senengnya ke bandung, aku bisa beli kacang hijau yg sudah lama aku idam2kan hahahaha…akhirnya

    • akang
    • June 4th, 2008

    kasian ndukkk
    ngantuk pluss capek yah..
    pantes ngomel2 mulu..
    hehe. piss

    lu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: