BlogDesk

Setelah sukses memakai blogdesk, bagi anda2 yang pingin mengikuti jejakku (halahh…) yaitu apabila kaian udah punya blog di wordpress misalnya, dan kalian pingin nulist post tidak hanya saat online tapi pas offline juga bisa nulist post trus nanti setelah online baru deh di publish tuh post maka lebih baiknya mencoba webblog client. Banyak pilihan weblog client, dapat Anda lihta di http://codex.wordpress.org/Weblog_Client trus pilih salah satu yang menurut kalian bagus kemudian tinggal install deh.

Untuk saat ini saya menggunakan BlogDesk, cara instalnya mudah..tinggal klik setup.exe nya kemudian ikuti langkah2 yang ada di situ. Setelah selesai di insta, jalankan Blogdesk Anada kemudian setting blog anda biar bisa kehubung sehingga isa langsung publish. Untuk Blogdesk ya tinggal klik kanan di Blogs and Categories->create new Blog trus masukkan sesuai perintah. Jadi deh..Habis itu itu tinggal nulis post anda, dan ika pingin di publish tinggal klik publish secara otomatis post Anda akan tampil di blog Anda.

Selamat mencoba!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: