Weblog Client

webblogHahahaha…akhirnya aku bisa gunain weblog client nih (hihihi..apaan si..biasa aja kali..ga gaul bgt si fido tuh😀 ) . Yah namanya baru pertama kali tau pasti seneng dunk kalo sukses hehe… Kali ini aku gunain BlogDesk. kenapa aku milih BlogDesk?? ya karena di urutan downloadnya dia urutan pertama haahaha..secara aku newbi di sini ya pastinya cuma coba2 n nyari yang gampang, betull begitu?? jadi sebenernya weblog client tuh apaan to? hehe…aku juga terlalu paham si sebenere pa itu weblog client..ngerti aja baru tadi pas download. sebenarnya aku ga tahu namanya, cuma aku emang pingin nulist post di blog tapi walau dalam offline aku bisa tetep nulis, ntar pass online baru aku post2in gitu aja. Bukan ideku si sebenarnya, tapi ada temenku yg nanyain jadinya aku nyari2. eh tak disuga dan dtak dinyana tyt nemu weblog client ini.. Kalo dulu si aku misal ditanya begitu ya jawabnya mudah aja, tulis postnya di notepad, simpen di file ntar kalo online di copas di editor blog and di publish deh hihihihi…bodoh banget si..

Haduh nyoba post pertama nih…semoga berhasil Ya Allah..aminn hehe…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

