Projek baru…semangat baru…!!!

Setelah sekian lama berjubek dengan project NMS yg coding menggunakan ‘PHP Amburadul’ akhirnya sekarang saya dah masuk project baru.. Iddle project cuma 2 hari..ehh..langsung di assign ke project baru. Padahal tadinya rencanya mo nganggur2 duu sampe senin habis itu ikut BO Training..eh udah di assign dulu ke project.

Project baruku nih di BPH Migas..aku masih ngawang banget dengan project ini tapi aku semangat banget dapet project ini. Kenapa aku yang dipilih masuk ke project ini? ya karena aku yg bisa PHP, padahal PHP ku amburadul juga hihihi..gpp. Semangatku tambah tinggi karena dlm coding PHP di project ini menggunakan framework. Ya..aku penasaran banget make framework PHP. Full OO dan menggunakan sistem MVC (huwaa..akhirnya pelajaran kuliahku kepake juga😀 ). Smarty?? yah..itulah nama framework yang ku gunakan. Apa itu Smarty????

Aihh..pusing juga mempelajari smarty😦 bingung..mumet..pusing…anehh. Tapi aku tetep semangat nulis2..oret2..dan sempet pula berpikiran tuk belajar di kosan, Ah tapi tetep aja sampe kos tidur😀 capekk kalii.. Wahh dah 2 hari mengubek2 contoh codingan smarty,..ga ngerti2.. Tp yg penting dah bisa nguah layoutnya😀 . Cuma mau bikin loginnya aja waduhhh…kok ga bisa2..padahal kayaknya dah bener.. Eh ternyata gara-gara databasenya yg ga bener fiuhh..akhirnya dalam 3 hari aku bari bisa login. Tapi lumayan lah dalam 3 hari itu aku bener2 menjelajahi konsep dr smarty ini.  Sampai akhirnya setelah login itu kelar..langsung aku melejit bikin module2 yang lain hehe…sttttt dalam sehari kelar. Wuahhh..mantap..fido nih hihihi…Ni langsung ngeblog setelah selesai semuanya hahaha…

Wahh..gara2 lom kelar2 senin aku ga bisa ikut training, besok selasa bisa ikut training ga yah?? Smoga aja bisa

Tapi sore ini aku seneeeng banget, puasa rasanya udah bisa nyelesein ini. Smoga besok selalu diberikan kelancaran. Aminn

Besok2 InsyaAllah saya tulis deh di sini tentang Smarty. Udah lama ga nulis tutorial nih..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

