Akhirnya di Release jugak dr project

Tuesday, May 06 2008 aku sah di release dari project N** hehe…. Dah 4 bulanan aku ada di project ini. Ehm..gimana yak..ada senengnya juga ada susahnya. Senengnya ya PM nya yang friendly walau kadang nyebeli..pokoe asik lah diajak kerjasama masalah bolos membolos, dan enak juga diajak becanda hehe… Serasa ga ada tekanan aja. Tapi susahnya juga banyak, yang pasti ni requirement project yang ga jelas buanget..jadinya nyebelin..tiap minggu harus ganti coding dan bla..bla..wuahh cape deh…sampe di akhir project juga masih harus ganti coding?? ck…ck…

Apa sih yang kudapet selama di project ini? Ehmm..aku rasa ga banyak ya..dari segi ilmu atau pengalaman hehe.. Aku merasa ilmuku ga bertambah tapi malah jadi tumpul, aku merasa ga nambah pinter aja dan merasa waktuku sia-sia aja, secara ni project nyante banget, ga pernah ada yang namanya lembur. Tp enaknya ni aku bisa pulang kerja cepet hehe….dan ijin2 juga enak hehe… api aku tetep dapet ilmu sih..about PHP, ternyata di PHP banyak hal yang bisa dilakukan include PHP – Java Bridge.

Tapi aku tetep mo ngucapin thanks to PM aku yang telah membimbingku selama ini dan temen seproject ku Panji. Panji mengajari aku banyak hal tentang kerjaan dan aku juga mengajari dia banyak hal tentang….(rahasia kita berdua hwekekeke…). Thanks juga buat Panji yang telah jadi kenek buatku hwahaha..kalo mo tahu angkot kemana ya nanya Panji lah.. Terimakasih buat kerjasamanya..

Sekarang saatnya meng improve kemampuanku yang lain..mencoba mencari ilmu dan menggali kemampuan. Ada informasi saya mau di training ni..tapi training apaan dan tepatnya kapan dan dimana belum jelas. Masih nunggu informasi lagi. Denger mau di training seneng si..berarti ada ilmu lagi yang mau ku dapet, tapiiii aku takutnya kalo training ini mengikatšŸ˜¦ yahh..masak harus memperpanjang kontrak…tidaaaaakkkkkkk

— Time to improve my skill —

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

