Lucunya Ponakan2ku :D

Hihihi..ini cowok atau cewek hayoooo?? So pastinya cewek dunk, kan pake anting plus pake baju pink😀 . Kadang emang terlihat mirip cowo si hihihi…secara wajahnya nurunin bapaknya banget😀 . Her name is “Taratasqeen Ramadhani” , ehh..lupa aku artinya apa, kayaknya si bintang di bulan Ramadhan. Lahirnya kan pas bulan Ramadhan tuh..2 hari menjelang lebaran kayaknya. Sekarang dah hampir 7 bulan umurnya. Si Tara ini dah bisa merangkak dan duduk sendiri, pokoke lucu deh..😀 .

Yang paling lucu dari si Tara ni adalah pipinya, cemplukk bnaget, kalo dari samping malah jadi mirip punya sincan hihihi..mana jidatnya nonong lagi kayak punya tantenya hahaha. Secara turunannya Bpk Lanjar mah harus nonong, kalo ga nonong dipertanyakan tuh bener ga asli cucunya hihihi… Nonong gapapa yang penting pinter hwehehehe…

Si Tara ni pelit ketawa huhuhu..susah banget dsuruh senyum or ketawa. Tapi paling seneng kalo dah maen ma kakaknya. Kayaknya dy mah seneng banget liat tingkah polah kakak nya yang superr bandel itu hehe.. Wah lumayan tuh kakaknya bisa suruh jaga adiknya klo ibunya lagi mo mandi or masak atu yg lain2 hahaha…kakak yang baek..

Nah..ini ni kakaknya yang super duper bandel itu. His name is “naufal Asfahani” . Ni anaknya buandellnya ga ketulungan.. dulu si kecilnya lucuuuu banget, bayinya imut banget, gendhut, putih.. walah sekarang liatlah di potonya kuruuuuussss banget.dah kayak hantu di film Jelangkung tu lho hihihihi….liat tuh tingkah di fotonya, ga jelas dah mirip kayakk hantu hehe….

Ni anak walau bandel tp paling takut ma ibunya, palagi kalo dah di bentak ma ibunya hehe… Bandel2 juga perasa banget hatinya (kayak tantenta hihihi…) . Si Opal nih paling seneng amen game di HP or Komputer. Paling seneng maen PS juga, fiuhhh….

Dari dulu ni anak paling demen ma mie, halah..makannya mieee mulu..pantesan kurus gitu. Opal kalo di suruh ma Ibu or tantenya beli apa gitu di warung pasti minta imbalan seribu hihihi…

Ahh udah ah..cerita ttg ponakan2ku..sebenarnya masih ada satu lagi ponakanku nih dari kakak yang satunya lagi, tapi ga punya potonya euy.. Lagian anaknya di Manado nan jauh di sana, aku juga ga terlalu tau lah secara baru ketemu sekali doank..hehehe..besok lagi disambung aja yah… Haduhh ngomongin ponakan2 jadi pingin punya anak sendiri nih..kapan ya???/

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: