Tiba-tiba..

Karena sutu mimpi kok tiba-tiba aku bangun tidur sampil nangis tersedu-sedu yah. Mana ga bisa dihentikan pula tangisanku itu. Rasanya apa yah..aku ngerasa aja begitu banyak dosa2ku. Akhirnya aku ambil wudhu tuk sholat Subuh. Yang biasanya setelah sholat subuh aku tidur lagi😀 , tapi pagi ini aku dengerin radio. Kuputar2 tuh station radio, aku dapati Aa’ Gym lagi ceramah. Akhirnya aku dengerin deh kajian dari Aa’ Gym.

Dah lama banget ya ga dengerin pengajian dari Aa’ Gym. Tema hari ini adalah “tobat dan selalu yakinlah pada Alah”. Ehmm..pas banget nih ma keadaanku saat ini.  Tapi sayangnya aku ga denger dari awal si, hanya sedikit saja yang aku dengar.  Pokoknya intinya mah “Tobatlah..” karena tobat akan membawa kebahagian kepada kita. Dan tobatlah dengan sungguh-sungguh yaitu dengan cara tidak mengulangi lagi perbuatan dosa yang telah lalu. Dan yakinlah pada Allah SWT bahwa Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Yakinlah bahwa Allah SWT senantiasi menyertai kita, dimanapun kita berada. Allah SWT selalu bisa melihat apapun yang sedang kita lakukan.

” Ya Allah, yakinkanlah hati hambamu ini bahwa Engkau Maha Melihat sehingga kami dapat selalu menjaga tingkah -laku kami dari perbuatan dosa karena tau bahwa Engkau mengawasi kami. Yakinkanlah hati hambamu ini bahwa Engkau Maha Mendengar sehingga kami selalu berhati-hati dalam berucap agar terhindar dari fitnah  karena tau bahwa Engkau mendengar apa yang sellau kami ucap”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: