Telah lama kumelupakan-Mu

“jika kamu berpaling,mk sesungguhnya aku telah menyampaikannya kepadamau. Dan Tuhanku akan mengganti kamu dgn kaum yg lain,dan kamu tdk dpt membuat mudarat kepada-Nya sedikit pun. Sesungguhnya Tuhanku adalah Maha Pemelihara segala sesuatu (QS 11:57)”

Aku bersyukur telah diberi kesusahan,bersyukur telah diberi keresahan hati. Karena dengan semua itu aku menjadi ingat bhw selama ini aku telah melupakanMu.. Ya Allah..maafkanlah hambamu ini. Aku sudah jarang membaca kitab suciMu, sudah ga pernah mencoba memahami apa yg telah Kau turunkan kepada kami. Di saat sebelum cahaya,aku malah lebih memilih asik bercengkerama dgn mimpi malam n selimut hangatku. Di pagi haripun aku masih malas2an tuk sekedar menghadapMu ya Allah.

Di siangku aku sibuk dengan duniawiku,tak ada sedetikmu aku mengingatMu,hanya sebuah formalitas saja aku menghadapMu padahal hatiku tak sempat memikirkanMu. Ya Allah..begitu besarnya dosa2 hambamu ini,begitu lemahnya imanku,begitu besarnya nafsu duniaku. Ampunilah ya Allah segala dosa hamba.

“luangkanlah sejenak detik dalam hidupmu,luangkanlah sejenak detik dalam sibukmu” ya..lirik tsbt mengingatkanku untuk tetap ingat kepadaMu..

Ya Allah,Kau beri aku kesusahan hati agar aku dapat mengingatMu lagi. Terimakasih ya Allah, Kau begitu sayang pada hamba. Memang Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Luruskan hatiku untuk tetap ada di jalanMu. Amin ya robbal alamin

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

