Capeknya nyari kos dari karet ampe setiabudi

Sekarang kost d grogol,kantor d thamrin,jauh jg kan?hrs naek transjakarta deh kalo k kantor,mana halte busway dr kos maupun dr kantor jauh euy jadinya hrs jalan dulu ke haltenya,cape deh..mana antri di haltenya puanjang bener,bw laptop pula kmana2😦 . Mana biaya transportnya jd mahal kan kalo naek transjakarta,mending naek kopaja gt loh. Makanya mencoba tuk nyari kosan yg deket thamrin,ya setidaknya hanya naek kopaja skali lah..
Nah oleh krn itu,td siang aq ma tmn2 nyari kosan dunk di deket thamrin. Kami mulai dgn nyari di karet,krn kata2nya disana harganya miring hehe.. Kami nyari yg kira2 hrgnya 600 isi,udah d cuci setrika, bs masak,da tmpt ngrumpi hehe..dasar kami ni..
Wah dah muter2 seluruh karet tp ga dpt2 yg cocok,malah dianterin pula ma calo kos,ada si yg lmyn ok,aga msk ganga tp,tp bersih kosnya,ada satu kamar yg guede bgt,ada ac,kmr mndi dlm,tmpt tdr double,lemari,meja,wah pantesnya buat yg bln madu tuh hehe.. Ah tp ttp aja km ga mau..akhire ttp aja muter2 di karet. Kami jalan kaki lho..krn dah ga ada lg mk kt coba jalan k setiabudi..waduh jauhnya.. Sampai di setiabudi km nemuin beberapa kos yg ok2 si cm emang hrgnya mhl2,dan kebanyakan pake ac. Kami ga mau yg pake ac krn d kntr dah pake ac jd d kos ga mau kena ac lg. Setelah ngubek2 tu setiabudi,km menemukan sbuah kos yg baru d buka,km lihat kmrnya bgs bo,msh br pula bangunannya,dr tmpt tdr,kmr mndi,dapur,fasilitas,dll ok bgt,lingkungannya jg enak bgt.. Wah km tertarik bgt tu kos d situ,dr harga emang msh lmyn,kmr non ac 900rb,pake ac 1,1jt,kalo skmr bdua nmbh 300rb. Wah boleh jg tuh.. Tp km ttp ga pts asa nyari yg lain haha..masih jalan jg km mncoba msk2 k kmr2 kosong hehe..tp ga da hntnya lho hihi..
Kebayang ga si kamu,trn d halte karet,jalan muter2,tmbs2nya di dukuh atas,kira2 kt jalan kira hmpr 5 jaman nonstop wew.. Wah kt mo naek halte dukuh atas tu udah ga kuat lg,dah ky nenek2 gt jalannya,capek bgt,pegel bgt.. Setelah itu kt plg ke kosan dgn kaki yg dah ngonde kt temanku hehe..
Sampe kos y mandi,sholat,makan trus ngrumpi..ngomongin mslh kos jg,stlh bbincang2 ma tmn km memutuskan tuk make kos yg br td skamar bdua. Waduh aq bs ga yah skamar bdua. Gpp lah..kalo skamar sendiri ga kuat byr je hehe.. Hbs ngrumpi y ntn indo idol dunk hehe.. Januarisman aku tunggu pnampilanmu..
Eh barusan ntn januarisman,keren bgt,waduh bhs idolnya nanti aja y..di post selanjutnya

    • mra
    • November 10th, 2009

    Mbak,mau tanya kos2an. ada yg oke ndak ya di karet / setiabudi? masih nyimpen alamatnya ndak? makasih..

  1. LOL. Setuju banget sih, cari kosan tuh cape. Tapi yang penting puas😀 lagi nyari2 info kosan tau2 stumble disini

    • winta`
    • March 13th, 2011

    halo, boleh minta info kos2an yang diliat ama mbak ga ya ?
    saya lagi nyari yg deket sama mega kuningan nih mba…
    makasih bnyk yah

    • Dora Lisnandani
    • January 26th, 2015

    Halooo mau nanya dong, itu yang setiabudi jauh gak dari halte? Terus kosannya di jalan apa nomor berapa?

  2. Mau cari info kos2an buat cowok di dukuh atas tolong infonya dong??

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: