Pagi2 dah bertengkar ma ibu kost

Gara2 ada temen yang nginep di kos tadi malem karena dy emaleman lembur jadi ga bisa pulang ke kos dy, pagi ini saya bertengkar ehh..lebih tepatnya berdebat dink ma ibu kos. Habis..temen nginep sehari aja disuruh bayar 20 rb, padahal cm make air sekali doank, n ga dapet fasilitas apa2. Kan jadi bete..hehe… Mana kita kan yang harus bayar soalnya ga enak ngomong ma temen harus bayar  kalo mo nginep😦

Makanya dengan penuh semangat dan keberanian aku sms ibu kos n bilang kalo temen saya da yang nginep n ngomong mohon dikurangin bayarnya dengan alasan bla..bla..bla..hehe.. Eh malah ibu kos nyuruh tuh temen ngekos di kosku sekamar berdua ma aku..capee dehh.. Aku jawab aja kalo aku ga berminat ngekos sekamar berdua n temenku juga ga berminat kos di tempatku hahaha… Akhirnya dunk ibu kosku ngalah disuruh bayar 10rb aja, tapi hanya untuk kali ini. Lain kali kalo ada temen yg mo nginep di suruh telp dulu n bayar 20rb..wew..capee dehh..kaya check in hotel aja. Mana di terakhir sms, ibu kos bilang kalo bayar nyewa sehari ma sebulan tuh beda layaknya beli baju satu biji ma sekodi tu beda harganya hahaha..pinter juga tuh ibu kos. Temen saya ampe bilang yaudah atuh bu jualan baju aja hihihihi…. Masalahnya ni bukan nyewa sekamar bu..cm numpang tidur doang. Kalo nyewa sekamar kan dapet tempat tidur sendiri, kamar sendiri n fasilitas sendiri yah walaupun cm sehari. Tapi ini cm numpang tidur n itu juga tidurnya sekasur kecil buat bedua, kalo di itung2 cm make air buat mandi sekali aja. fiuh….

Piss Ibu kos, kita gi berusaha tuk nyari kos lain kok hihihihi….walaupun dah lama amplop bayar kos diserahkan tapi sebisa mungin sebelum tgl 5 kita pindah hahaha..males euy berurusan ma Ibu lagi. Lagian jauh euy di Grogol.. hayoo..hayoo..siapa yang ada info kos yg deket ma daerah Thamrin????

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

