Keresahanku

Sudah beberapa hari ini aku resah banget..gundah gulana gitulah (halah..)

Palagi kalo setiap pagi aku berangkat kerja, saat di bus..pasti aku mikirin hal2 yang sudah aku lauin

Kenapa tadi malam aku begini, kenapa kemarin aku begitu, kenapa aku ga seperti itu dan lain2 lah..

Pokoknya di saat naek bus..walaupun penuh sesak orang..aku selalu berpikir banyak

Pikiranku tadi pagi pagi saat naek bus adalah

“Kenapa aku ga bisa bangun pagi” dan kenapa begitu banyak dosa yang teah aku perbuat ampunnn….

Walah..aku tuh nyadar kalo perbuatanku itu bakal dosa, aku nyadar kalo itu salah

Tapi aku tu tetep aja selalu ngelakuin kesalahan2 yang sama

Terus2 begitu sepanjang waktu..cape deh..

Kadang aku sering merasa..wah kamarku ini tak membuatku jadi baik hehehe..aneh..

Sesampainya di kantor..aku ngapain si???kagak ngapa2in..kerja kagak belajar kagak

bosen ga tuh??? bosennn bangettt….dannn aku g aerti mo belajar apa di sini

Salah satunya aku pingin keluar dr sini adalah….karena aku merasa ga bisa berkembang dan ga bisa maju di sini….

Ah taulah..aku nunggu waktu aja..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

