Enaknya jadi anak kecil

Lucu banget ya melihat mereka hehehe…mereka ni anaknya sepupu2 saya (kapan ya saya punya anak sendiri hihihihihi)…

Jadi inget masa kecil dulu nih..kulit item..rambut lurus potongan dora..poni depan..kluwushehe..maennya ke sawahhhh teruss ck..ck.. Ini nih kegiatan sehari-hariku saat kecil, bangun tidur mandi trus berangkat ke sekolah. Di sekolah aja masih banyak maennya ma temen2..kadang loncatan(loncat tali), ingkling, dll deh.. Trus pulang sekolah inilah aku bebas ngapa2in, biasanya aku sering maen ke sawah ma temen ampe tengah siang, habis pulang maen lagi petak umpet, boiler, asti, loncatan, omah-omahan, pasaran (walah buanyakkk banget permainan tradisional yang aku mainin). Bapakku ga pernah protes tuh aku sering amennn teruss ampe sore..hehe..yang penting kan tetep dapat ranking di kelas (walaupun ga juara satu hahaha…). Eh dulu aku palingg jago maen mainan tradisional gitu lho..sekarang dah lupa lagi😦. Setelah seharian main, pulang langsung mandi n ke masjid sholat maghrib..habis itu ngaji deh ampe isya..alif bak..tak..tsak..

Hwahh..kalo mengenang masa itu, aku jadi kangen rumah..aku pingin hidup di kampungku lagi, pingin hidup damai tanpa menghirup udara kotor setiap hari dan denger suara bising tiap hari (kaya di jakarta ini😐 )

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

