Bagaikan roda mobil..

Sperti kata aci temen kerjaku

Kita ini ibaratnya tukang pasir yaang cuma dikasih sendk bukannya singkup

Yah..inilah yang kurasakan saat kerja di perusahaan ini, bukannya aku ga mau mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah dengan telah memberikanku kerjaan tapi ini hanya sekelumit keluh kesahku saja (biasalah manusia emang diciptakan berkeluh kesah..makanya kerjaannya mengeluhhh terus hehehe…)

Sifatku adalah kalau sedang bekerja ga bisa di ganggu..apalagi aku seorang programmer, ga bakalan bisa bekerja alias coding kalo suasana dan tempat ga mendukung. Nah masalahnya saya merasa ga nyaman duduk di tempatku sekarang ini dimana banyak orang lalu lalang diiringi dengan suara obrolan, tertawa, dll. Hal itu membuatku jadi pusing ga bisa mikir..gimana mo bisabekerja.

Kenapa si developer di sini dikasih tempat yang notabene dempet-dempetan, rameeeee n berisiikkk, dan itu juga untung2an dapet meja dan tempat duduk??? tanya kenapa??? Mana bisa bekerja…Beri kek tempat yang “layak” alias damai buat developer pliss…kita-kita ini roda kalian..roda bagi perusahaan kalian. Ibaratnya mobil..kita ini roda kalian, ga bakal bisa jalan tu mobil kalo ga ada roda., namun posisi roda emang selalu di bawah..selalu di giling2..walah..ampunn..(ahaha..ga mungkin juga ya roda di atas :)))..hehe..kan cuma ibarat doank..

Pliss dunk hargain kita..

Satu lagi nih keluhanku..”” Berattttt euy bawa laptop pulang pergi kantorrr “”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: