PHP-Jasper Report

Setelah selesai setting PHP-Java Bridge..trus gmn ni dengan Jasper Reportnya???
Lihat di
– Yang pasti install dulu dunk Ireportnya…gampang kok
– Copy semua file jar di C:\Program Files\JasperSoft\iReport-2.0.2\lib ke jre\lib\ext java anda
– Setelah itu lihat langkah2nya di http://charly-clairmont.developpez.com/tutoriels/php-jasper-reports/

Cape nulis langkah2nya..ntar ya kalo udah agak senggang aku tulis detailnya..OK..

    • Rudy
    • October 12th, 2010

    Waduh..mbak firdah hasilnya dari report di atas muncul Error yang seolah2 library jar nya tidak ketemu, kalo koneksi bridgenya sih berhasil tp untuk jasper report nya repotnya minta ampun dah..

    • shiddiq
    • January 25th, 2011

    wih ditunggu deh terusan tutorial php-jasper nya mbak…😀
    Thank U

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: